Loading...

Aceh Tamiang (medanbicara.com) – Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang melakukan dialog yang bertema “Refleksi 1 Tahun Kinerja Pemerintahan Bermutu Dan Harapan 2019” bertempat di Aula Setdakab Aceh Tamiang, Senin (11/03).

Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SHM. Kn. mengatakan, patut di apresiasi kepada para undangan yang telah hadir guna mengikuti acara dialog serta kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk silahturahmi dan saling berkomitmen dalam membangun Aceh Tamiang yang bermutu untuk kedepannya, terangnya.

Lanjut Bupati Aceh Tamiang mengatakan, keterbukaan transparan publik merupakan bagian dari bentuk negara demokrasi yang menjujung tinggi nilai kedaulatan rakyat untuk mewujudkan penyelenggaraan pemerintah yang baik dalam hal memberikan informasi kepada masyarakat terhadap kinerja dalam bidang pemerintahan, pelayanan publik, kemasyarakatan dan pembangunan, baik yang sedang berjalan maupun yang akan dilaksanakan, sehingga masyarakat dapat mengetahui perkembangan penyelenggaraan pemerintahan Aceh Tamiang.

Diakhir cerita Bupati mengatakan, “Kita berharap bersama, melalui dialog pelaksanaan ini menjadi momentum yang baik untuk dapat duduk bersama dalam satu bentuk pemikiran serta upaya membangun sinergitas, khususnya dalam pencapaian dibidang informasi sehingga masyarakat Aceh Tamiang dapat menyerap informasi yang disajikan oleh pemerintahan melalui kehumasan maupun media cetak dan online, ungkap Bupati.

Turut hadir, Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH. M. kn, Wabup Aceh Taming H. T. Insyafuddin, ST. Seluruh kepala SKPK, insan pers,LSM, Seluruh Kabag jajaran pemerintahan Aceh Tamiang, dan Asisten pemerintahan Aceh Tamiang (nda)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY