CALEG GOLKAR

Cewek Berhijab Menangis Kena Jambret, Tas Berisi HP, Uang dan ATM Dibawa Kabur

Nadia tampak menangis setelah tas miliknya dijambret. (lir)

MEDAN (medanbicara.com)-Cewek berhijab bernama Nadia (23), warga Pasar 6 Martubung, Kecamatan Medan Labuhan mendadak menangis. Pasalnya, saat hendak pergi bekerja mengendarai sepeda motor Beat, dirinya dijambret preman jalanan mengendarai sepeda motor, di kawasan Simpang Titipapan, Jumat (19/7/2019) pagi.

Keterangan yang dihimpun di lokasi menyebutkan, kejadian penjambretan tersebut terjadi di Jalan KL Yos Sudarso Km 12,5 Kecamatan Medan Deli, persisnya di Simpang Titipapan oleh pengemudi sepeda motor yang melaju dari arah Belawan menuju ke Medan.

Meski telah teriak minta tolong ada jambret, namun tak ada orang yang mau mengejar pelaku jambret tersebut. Akibatnya, tas sandang milik Nadia berisi barang berharga seperti 1 HP merek Iphone dan sejumlah uang serta ATM miliknya raib seketika.

Atas kejadian itu tak banyak yang dapat dilakukan korban melainkan hanya bisa menangis dan berencana akan membuat laporan ke kantor polisi terdekat.

Seorang warga, Yogi (31), warga Marelan mengatakan penjambret itu langsung tancap gas setelah berhasil merampas tas milik korban.

"Sehabis merampas tas gadis itu, pelaku langsung kabur ke arah Medan. (lir)

Mungkin Anda juga menyukai