CALEG GOLKAR

Cewek Cantik Karyawati Bank Syariah Mandiri Pandan Dikebumikan, Ini Pesan Terakhirnya…

Jenazah saat akan dimasukkan ke liang kubur. (ant)

TAPTENG (medanbicara.com)- Jenazah cewek cantik karyawati Bank Syariah Mandiri Pandan, Tapanuli Tengah, Santi Defi Malau dikebumikan persis di samping makam kakeknya, di Desa Sibabangun, Kecamatan Sibabangun, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, Sabtu (15/6/2019) sekira pukul 12.00 WIB.

Dalam proses pemakaman itu orangtua Santi, Maslan Malau, menerima langsung jasad putrinya di liang lahat. Dalam doa yang dipanjatkan agar kiranya almarhum diterima di sisi-Nya.

Jenazah Defi tiba di rumah duka Jumat (14/6/2019) sore sekitar pukul 15.00 WIB, di Sibabangun. Isak tagis keluarga dan pelayat pun pecah.

Keluarga tak menduga Santi pergi secepat itu untuk selama-lamanya. Ratusan pelayat silih berganti datang ke rumah duka.

Informasi diperoleh, sebelum ajal menjemput Santi, ibunya sempat diminta korban untuk menyetrika bajunya yang akan dipakai untuk menghadiri pesta pernikahan temannya di Padangsidimpuan, pekan depan.

“Pada Jumat malam sekitar jam 8 malam, Santi pulang ke kos usai menghadiri acara halal bi halal bersama teman kantornya, dan sempat mengajak satu orang temannya untuk tidur di rumah kosnya, karena teman satu kos Santi sudah empat hari pulang ke Sidimpuan untuk persiapan pesta pernikahannya. Namun, temannya itu tak jadi menemani Santi tidur di kosan,” ujar salah seorang keluarga korban di rumah duka.

Keluarga korban juga menyebutkan, bahwa Santi sempat memberi sebuah jam dan kemeja kepada ayahnya.

Sementara itu, sesuai keterangan dari Kapolres Tapteng AKBP Sukamat melalui Kasat Reskrim AKP Dodi Nainggolan, dari hasil visum di RSUD Pandan ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh wanita berhijab berparas cantik itu.

“Kami masih intensif melakukan penyelidikan, karena kematian korban tidak wajar. Dan setelah dilakukan visum, hasilnya ditemukan bekas cekikan di leher korban, ada bekas luka cakaran di wajah korban. Sementara di pergelangan tangan korban, juga ada bekas ikatan tali,” terang Dodi. (ant)

Mungkin Anda juga menyukai