Cewek Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Kos-kosan, Diduga Dihabisi Kekasih Pakai Pisau Cutter, Ini Fakta-faktanya…

MEDAN (medanbicara.com)–Buan (25), cewek penghuni kos-kosan di Jalan Punak, Kelurahan Sei Putih Timur II, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, ditemukan tewas, Rabu (4/12/2019) pagi. Cewek itu diduga tewas dibunuh. Berikut fakta-faktanya

1. Terdengar Teriakan Sebelum Korban Ditemukan Tewas

Menurut seorang warga sekitar bernama Herman (53) dia sempat mendengar teriakan dari kos-kosan tersebut. Karena letak kos-kosan yang tidak jauh dari rumahnya, dia lalu coba mendatangi sumber teriakan.

Ternyata benar saja info yang didapatkan, salah seorang perempuan penghuni kos-kosan ditemukan tewas.

“Di sini sempat terjadi kepanikan ada suara jeritan. Pas saya datang sudah ramai,” kata Herman di lokasi kejadian, Rabu (4/12/2019).

2.Dihabisi Pakai Pisau Cutter

Dijelaskan Herman info yang didapatkannya, bahwa korban tewas adalah seorang perempuan. Ada dugaan korban tewas dibunuh. Katanya ada luka gorokan dan saat ditemukan sudah dalam posisi ditutup kain.

“Diduga dibunuh. Karena pas ditemukan ada luka bekas gorokan dileher dan ditutup kain,” beber Herman.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Eko Hartanto mengatakan bahwa korban diketahui berinisial AH alias Bian (25). Dia memang ngekos di lokasi kejadian tersebut. Korban ditemukan tergeletak di lantai dengan kondisi berlumuran darah.

“Jadi ada informasi dari masyarakat ada ditemukan sesosok perempuan inisial AH (25) dalam posisi tergeletak bersimbah darah,” kata Eko di TKP, Rabu (4/12/2019).

Eko menambahkan bahwa pihaknya yang mendapat informasi langsung menurunkan Tim dari Satreskrim Polrestabes Medan dan Polsek Medan Baru untuk melakukan olah TKP.

“Dimana diduga kuat korban dibunuh dengan pisau cutter yang ditemukan di lokasi,” ungkap Eko.

“Setelah selesai olah TKP, ditemukan sayatan di leher sebelah kanan dan ada bekas luka benturan di kening bagian atas, pipi dan kaki,” ujarnya.

3.Diduga Dihabisi Kekasihnya

Beredar informasi korban diduga nyawanya dihabisi oleh orang dekat yang punya hubungan spesial dengan korban. Namun kabar itu belum bisa dipastikan kebenarannya. Karena sampai saat ini Tim Inafis masih terus melakukan identifikasi terhadap mayat korban.

Bian disebut baru menetap di kos-kosan itu selama sebulan terakhir. Dugaan sebelum ditemukan bersimbah darah di dalam kamar, wanita yang dikatakan sudah memiliki seorang anak itu didatangi seorang pria yang diduga pacarnya.

“Informasinya seperti itu, ada yang mendatangi korban. Lalu pria tersebut berteriak, katanya korban bunuh diri. Begitu penghuni kos lainnya datang, pria tersebut langsung kabur,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Philip A Purba ketika dikonfirmasi di lokasi kejadian.

Hingga saat ini, menurut Philip, pihaknya masih memeriksa 3 orang saksi. Sedangkan dari lokasi petugas menyita barang bukti sebilah pisau cutter yang diduga digunakan untuk menghabisi nyawa Bian.

“Tiga saksi masih kita periksa. Ada pisau cutter yang kita amankan. Untuk luka masih menunggu hasil visum dari Rumah Sakit Bhayangkara,” bebernya.

Mantan Kanit Reskrim Polsek Sunggal itu menegaskan, sejumlah petugas sudah dikerahkan untuk memburu terduga pelaku pembunuhan tersebut.

“Masih Lidik, mudah-mudahan secepatnya kita tangkap,” tutupnya.

4. Tak Punya Kerjaan Tapi Sering Terlihat di Diskotek

Di kalangan warga, beredar kabar bahwa wanita berusia 25 tahun itu diduga dibunuh karena tidak mau diajak berhubungan intim. Namun, sejumlah warga lain mengatakan, Bian memang sudah memiliki masalah dengan kekasihnya.

Sementara itu, salah seorang penghuni kos-kosan bernama Icha mengatakan, terakhir kali bertemu Bian, Selasa (3/12/2019) sore. Saat itu Bian terlihat membuang sampah.

“Dia buang sampah, di samping kos kami kan ada rumah. Jadi dia bilang, kalian lihat ini ya, aku nggak ada buang sampah ke samping,” kata Icha menirukan ucapan Bian ketika itu.

Menurut Icha, dalam kesehariannya, Bian, dinilai kurang bersahabat. Selain itu, Icha juga mengaku tidak mengetahui pekerjaan sehari-hari Bian.

“Aku kurang dekat sama dia bang. Menurut ku orangnya nggak enak lah. Kalau kerjaannya aku nggak tau bang. Setahu aku, makan tidur aja dia di kos,” bebernya.

Icha juga membenarkan bahwa Bian sudah dikaruniai seorang anak. Bahkan, seorang pria yang diduga suami Bian pun pernah terlihat mendatangi kos tersebut.

“Pernah kemarin datang suaminya, ada anaknya masih bayi. Kalau kampungnya nggak tahu aku bang. Aku pun nggak pala sreg kalinya sama dia,” sebut perempuan berkulit putih yang berusia sekira 24 tahun itu.

Namun menurut sejumlah warga lainnya di lokasi, Bian seringkali terlihat di salah satu diskotek di wilayah hukum Polsek Medan Baru.(ant/trb)

Loading...

Mungkin Anda juga menyukai