CALEG GOLKAR

Cewek Paroh Baya Asal Langkat Tewas Ditikami, Ditemukan Dalam Mobil, Polisi Kejar Pelakunya

MEDAN, medanbicara.com- Polisi mengungkap identitas wanita yang tewas dalam mobil di Jalan Klambir V, Kelurahan Tanjung Gusta, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan, Rabu (7/6/2023).

Korban ternyata penjual es bernama Vonda Harianingsih (50), warga Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

Kepala Unit Reserse dan Kriminal, Polsek Medan Helvetia Iptu Ibrahim Sofi mengatakan Vonda merupakan korban pembunuhan karena banyak ditemukan luka tusukan benda tajam di tubuhnya.

“Ada 21 luka tusukan, itu langsung dari autopsi, kebanyakan di perut, pinggang, punggung, ada juga lebam-lebam (di leher),” ujar Ibrahim kepada wartawan melalui saluran telepon, Kamis (8/6/2023).

Polisi kini masih memburu pelaku, keterangan saksi dan alat bukti tengah diselidiki untuk mengungkap pembunuhnya.

“Kita lagi lidik, termasuk mencari CCTV di sekitar lokasi kejadian untuk mengungkap siapa pelaku,” ungkap Ibrahim.

Lokasi penemuan mayat yang tewas dalam mobil di Jalan Klambir V, Kelurahan Tanjung Gusta, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan, pada Rabu (7/6/2023)

Disinggung apakah benar korban dalam kondisi hamil, Ibrahim masih menunggu hasil dari laboratorium forensik.

“Belum tahu kalau hamil itu, nanti kita tunggu dari hasil lab ya,” tuturnya.

Sebelumnya penemuan jasad korban menghebohkan media sosial. Lokasi penemuan mayat yang tewas dalam mobil di Jalan Klambir V, Kelurahan Tanjung Gusta, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan, pada Rabu (7/6/2023).

Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban Kecamatan Helvetia, Affandi mengatakan posisi korban saat ditemukan warga berada di kursi bagian tengah.

“Korban berada di kursi tengah mobil Avanza warna silver dengan nomor polisi BK 1088 IW,” ujar Affandi kepada wartawan melalui saluran telepom Rabu (7/6/2023) malam. (kpc)

Mungkin Anda juga menyukai