Deklarasi IRONMAN, Irfan Surya Harahap Mampu Sejahterakan Advokat Peradi Medan

MEDAN (medanbicara.com) – Irfan Surya Harahap SH MH dan Roni Mantiri SH MH (IRONMAN) mendeklarasikan siap bertarung dalam pemilihan Ketua dan Sekjen DPC Peradi Kota Medan yang digelar Februari nanti. Kegiatan tersebut berlangsung di Hotel Garuda Plaza Medan Jl SM Raja, Kecamatan Medan Kota, yang dihadiri ratusan advokat, Selasa (28/12/2021).

Dalam sambutannya, Irfan mengaku nama IRONMAN memiliki arti seperti IRONMAN yang memiliki kekuatan super. Oleh sebab itu, dirinya pun berharap ketika IRONMAN memimpin DPC Peradi Medan, nantinya dapat menyelesaikan masalah yang ada.

“Ada 5 misi IRONMAN dalam memimpin DPC Peradi Medan nantinya. Pertama, memberikan Perlindungan terhadap advokat yang berada di bawah DPC Peradi Kota Medan selagi berjalan sesuai dengan profesinya. Sebab saat ini kita masih melihat rekan-rekan advokat kerap dikriminalisasi dalam menjalankan tugas,” ucap Irfan Surya Harahap.

Kedua, dirinya akan memberikan kesejahteraan pada anggota Peradi Medan, dengan salah satunya membuat perumahan untuk advokat. “Ketiga, kita akan memberikan Pendidikan dan Pengembangan Profesi. Sebab saat ini advokat masih berada pada tahap PKPA , dan IRONMAN nantinya akan mengadakan pendidikan lanjutan,” jelas Sekretaris Perkumpulan Advokat Alumni USU ini.

Keempat, IRONMAN nantinya akan memberikan keadilan pada advokat serta menjalin kerja sama dengan instansi lainnya dalam perlindungan hukum dan pengetahuan. Dan yang terakhir, Pengabdian dan Hubungan Masyarakat (Humas). Yakni dengan menempatkan advokat DPC Peradi Medan di tengah-tengah masyarakat.

“Kami juga akan merealisasikan semua visi misi yang disampaikan bila terpilih nantinya,” ungkap Alumni Fakultas Hukum USU ini.

Lanjutnya, pihaknya juga memberikan santunan pada 100 anak yatim dengan maksud memohon doa dalam pemilihan nantinya. “Anak yatim yang kita undang terdiri dari 50 orang beragama Islam dan 50 orang beragama Nasrani,” pungkas Irfan. (rel/za)

Mungkin Anda juga menyukai