CALEG GOLKAR

Distarter Tak Hidup-hidup, Maling Kereta Lomba Lari

Deli Serdang (medanbicara.com) – Polsek Namorambe Polresta Deli Serdang membekuk Renaldi Sembiring (21) di Jalan Putri Deli Komplek Taman Putri Deli Blok Rambutan I, Kecamatan Namorambe Kabupaten Deli Serdang, Kamis (13/8/2020) sekira pukul 06.30 Wib.

Warga Dusun II Desa Kayu Embun Delitua, Kecamatan Namorambe Kabupaten Deli Serdang diamankan kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

Informasi dihimpun, sebelumnya personil Bhabinkamtibmas Polsek Namorambe Polresta Deli Serdang melaksanakan kegiatan pengaturan pagi dan personil Reskrim mendampingi sebagai buddy sistem. Lalu petugas mendengar teriakan ada maling, dan korban Rini Hartati Rahayu (45) meminta tolong bersama dengan anaknya.

Lalu personil Reskrim Polsek Namorambe Polresta Deli Serdang mendatangi lokasi kejadian, dan melihat ada seorang laki-laki lari. Personil Reskrim dibantu bhabinkamtibmas mengejar pelaku bersama korban, dan mengamankan pelaku yang mengaku bernama Renaldi Sembiring yang diduga pelaku pencurian sepedamotor Yamaha Mio Soul BK 2010 ADH milik korban.

Selanjutnya petugas membawa pelaku ke Polsek Namorambe bersama dengan barang bukti. Saat di interogasi, pelaku mengakui perbuatannya telah menggeser sepeda motor korban dari teras rumah korban, dan membawa keluar pagar rumah korban dan pada saat menghidupkan (stater) sepeda motor tersebut tidak hidup-hidup. Lalu didengar anak korban sehingga keluar rumah, dan melihat pelaku sedang menghidupkan sepeda motor. Dan saat itu anak korban teriak maling, sehingga pelaku lari dan dikejar korban sambil teriak hingga di dengar personil Reskrim Polsek Namorambe yang Body Sistim kegiatan pengaturan jalur padat pagi dan ikut mengejar pelaku dan berhasil menangkap pelaku.

Kapolsek Namorambe Polresta Deli Serdang Iptu Antonius Ginting membenarkan pelaku, dan barang bukti sepedamotor milik korban diamankan. Korban sudah membuat laporan pengaduan Laporan Polisi, Nomor : LP / 41 / VIII / 2020 / SU / Res DS / Sek Namo Rambe, tanggal 13 Agustus 2020. (man)

Mungkin Anda juga menyukai