CALEG GOLKAR

Diadukan ke Dewan Pers, Media Online medanbicara.com Minta Maaf

MEDAN (medanbicara.com)-Elina Sinabariba memberikan hak jawab dan membantah pemberitaan medanbicara.com, bahwa dirinya jatuh tersungkur saat momen ucapan selamat pada pelantikan anggota DPRD Deliserdang, Senin 14 Oktober 2019 lalu.

Bantahan tersebut disampaikan secara tertulis melalui kuasa hukumnya dari Kantor Advokat Nurmala C Ginting SH dan Associates yang beralamat di Jalan Prof T Zulkarnain SH No 1/12 Medan, sesuai surat bernomor: 027/KA.NCG.AS/B/XII/2019 yang diterima redaksi pada, Senin (9/12/2019).

Sebagai tindak lanjut dari pengaduan tersebut, Dewan Pers mengundang dan melakukan mediasi pertemuan antara medanbicara.com dengan pengadu.

Hasilnya, Dewan Pers melayangkan surat Pernyataan Penilaian dan Rekomendasi (PPR) Dewan Pers No: 15/PPR-DP/III/2020 tetang pengaduan Elina Sinabariba terhadap media ciber medanbicara.com. Dewan Pers merekomendasikan medanbicara.com membuat permohonan maaf.

Redaksi medanbicara.com menyampaikan, permintaan maaf, karena memuat berita dengan judul berlebihan dan mengutip narasumber yang tak jelas dan beropini menghakimi. (red)

Mungkin Anda juga menyukai