CALEG GOLKAR

Diduga Lompat Dari Lantai 12, Pasien Covid 19 Tewas Telentang

MEDAN (medanbicara.com) – Pasien covid 19, MA br H ditemukan tewas diduga lompat dari lantai 12 Rumah Sakit Royal Prima, Jalan Ayahanda, Medan, Rabu (5/8) sekitar pukul 12.12 Wib.

Data yang dihimpun dari kepolisian, diduga korban stres akibat penyakit covid 19 yang dideritanya. Kejadian itu berawal pada saat waktu makan siang. Ketika itu, seorang pasien mendengar ada seperti benda jatuh di lantai VI.

Setelah di cek, korban sudah dalam keadaan tak bernyawa dengan posisi telentang, memakai baju kaos warna merah jambu, celana panjang warna biru, dan masih memakai masker.

Melihat itu, membuat pengunjung Rumah Sakit Royal Prima mendadak heboh. Kejadian itu pun dilaporkan ke security rumah sakit, lalu diteruskan ke pihak yang berwajib.

Selang beberapa menit, tim olah tempat kejadian perkara (tkp) tiba dilokasi. Namun karena ruangan wanita berusia 39 tahun itu merupakan ruangan isolasi covid 19, petugas pun memakai Alat Pengaman Diri (APD) untuk melakukan identifikasi dengan dibantu oleh pihak rumah sakit.

Hingga kini pihak kepolisian masih meminta keterangan para saksi guna proses penyelidikan lebih lanjut. (za)

Mungkin Anda juga menyukai