CALEG GOLKAR

Disorong Dari Belakang, Pabetor Tewas Telungkup

Deli Serdang (medanbicara.com) – Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Sultan Serdang Dusun I Desa Sena, Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang, Selasa (18/2/2020) sekira pukul 22.30 WIB. Pengendara becak motor (betor) Zainal Harahap (53) warga Dusun V Gang Mekar, Desa Tanjung Sari Kecamatan Batang Kuis tewad dengan posisi telungkup dilokasi kejadian.

Informasi dihimpun, Rabu (19/2/2020) pagi, betor BK 6086 VQ yang dikendarai korban melaju dari arah Tanjung Morawa. Tiba dilokasi kejadian betor yang dikendarai korban tidak ada lampu belakang, sehingga pengendara sepeda motor satu arah dari Tanjung Morawa menuju Batang Kuis menabrak Betor yang di kendarai korban yang ada didepannya.

Usai menabrak korban selanjutnya pengendara sepeda motor meninggalkan lokasi kejadian sedangkan pengemudi Betor di bawa ke RS Grand Medistra Lubuk Pakam untuk divisum.

Tak lama setelah kejadian, Sat Lantas Polresta Deli Sedang turun kelokasi kejadian melakukan penyelidikan. Betor korban pun diamankan ke komando. Kanit Laka Sat Lantas Polresta Deli Serdang membenarkan kejadian lakalantas itu dan pihaknya masih melakukan penyelidikan pengendara sepedamotor yang menabrak korban. (man)

Mungkin Anda juga menyukai