CALEG GOLKAR

Ditabrak Mini Bus, Pengendara Sepeda Motor Tewas 

Minibus yang diamankan oleh Polres Deli Serdang/hulman

Lubuk Pakam (medanbicara.com)- Akibat kurang fokus dan tidak hati-hati serta memacu kenderaan terlalu kencang di jalan raya, sebuah mobil minibus akhirnya menabrak pengendara sepeda motor pada Kamis (7/12) siang.

Laka lantas tersebut membuat RK Nasution (29) warga Jalan M Yakub Lubis Dusun I Desa Bandar Khalippa Kecamatan Percut Seituan yang pengendara mobil Nissan Evalia BK 1143 UL berurusan dengan pihak Sat Lantas Polres Deliserdang.

Karena mobil yang dikenderai RK Nasution tersebut menabrak sepeda motor Honda CB 150 R BK 3701 MAW yang dikenderai oleh Littong Brutu (27) yang tengah berboncengan dengan Cristina Sitanggang (26) keduanya adalah warga Dusun III Desa Jaharun, Kecamatan Galang.

Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan melalui Kasat Lantas AKP Imam Alriyuddin pada Jumat (8/12) menyebutkan, akibat kecelakaan tersebut Littong Brutu (27)   mengalami luka lecet dipaha kanan, luka lecet di kaki kiri, luka robek di punggung sebelah kiri dan dirawat di RS Patar Asih, Kecamatan Beringin.Sementara itu yang diboncengnya Cristina Sitanggang (26) mengalami luka robek di bibir sebelah kiri dan meninggal dunia di RS Patar Asih, Kecamatan Beringin.

“Untuk RK Nasution  pengemudi mobil Nissan Evalia sudah dimintai keterangan oleh Sat Lantas Polres Deliserdang di Unit Laka Lantas Polres Deliserdang dan untuk kedua kenderaan saat ini sudah di amankan untuk pemeriksaan lebih lanjut,” sebut Imam.

Lanjut Imam, menurut keterangan saksi, kejadian naas tersebut terjadi pada saat sepeda motor  yang dikendarai oleh Littong Berutu yang berjalan di jalur kanan datang dari arah Batang Kuis menuju arah Bandara Kualanamu berboncengan dengan Cristina Sitanggang.

“Sesampainya dekat pemutaran arah, sepeda motor yang dikendarai Littong Berutu mengurangi kecepatan. Dari arah yang sama tiba-tiba datang mobil Nissan Evalia yang dikenderai oleh RK Nasution langsung menabrak bagian belakang sepeda motor sehingga membuat pengendara dan yang diboncengnya terjatuh,” ujar Imam. (man)

 

Mungkin Anda juga menyukai