CALEG GOLKAR

Ditemukan di Sungai, Kepala Mayat Guru Dalam Koper Dimakamkan, Jasadnya Lebih Dahulu Dikubur Tanpa Kepala…

Kepala korban mutilasi saat ditemukan. (dtc)

KEDIRI (medanbicara.com)-Kepala guru honorer korban mutilasi Budi Hartanto (28) langsung dimakamkan di Pemakaman Umum Kelurahan Tamanan, Kota Kediri, Jumat (12/4/2019).

Pihak keluarga masih berada di kamar ruang otopsi RS Bhayangkara, Kota Kediri. Rencananya kepala korban yang kondisinya sudah rusak bakal langsung dimakamkan.

“Nanti kepala korban dari rumah sakit langsung dimakamkan di pemakaman Tamanan,” ungkap Nasuka, paman korban di ruang otopsi RS Bhayangkara.

Terkait pemakaman, kepala bakal dikubur di makam Budi Hartanto. Namun yang digali pada posisi bagian kepala.

Namun pemakaman kepala korban tidak akan disalatkan lagi. Rencananya Pak Modin hanya memanjatkan doa.

Diberitakan sebelumnya, korban mutilasi Budi Hartanto dimakamkan tanpa bagian kepala. Kepala korban ditemukan 8 hari pasca penemuan mayatnya di dalam koper.

Potongan kepala guru Budi Hartanto ditemukan di Sungai Kras, Dusun Plosokerep, Desa Bleber, Kecamatan Kras, Kabupaten Kediri.

Dalam foto-foto itu tampak sejumlah petugas gabungan Inafis Polda Jatim dan Polres Kediri menyisir Sungai Kras untuk menemukan potongan kepala itu, Jumat (12/4/2019).

Bagaimana potongan kepala ini bisa diketahui di Sungai Kras?Ternyata, informasi keberadaan potongan kepala itu diketahui dari keterangan pelaku.

Tersangka membuang potongan kepala korban di Dam Sungai Bleber. Selanjutnya gabungan petugas Inafis dari Polda Jatim dan Polres Kediri.

Setelah dilakukan pencarian dengan menyusuri tepian sungai akhirnya potongan kepala korban ditemukan di pinggir sungai. Saat ditemukan potongan kepala terbungkus plastik serta karung.

Setelah diidentifikasi, selanjutnya potongan kepala korban dievakuasi ke RS Bhayangkara untuk diotopsi.

Penemuan potongan kepala korban ini mengundang penasaran ratusan warga yang melihat petugas melakukan pencarian. (trb)

Mungkin Anda juga menyukai