DPD IPK Kota Medan Silaturahmi Dengan Seluruh Kader

Medan (medanbicara.com) – Benny Harianto Sihotang, SE,MM atau yang lebih akrab disapa Benny Sihotang resmi menjabat sebagai ketua Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kota Medan bersama seluruh ketua Pimpinan Anak Cabang se-Kota Medan, Sabtu (3/4) siang di gedung putih, Jalan Sekip, Medan.

Menurut Benny, dalam kegiatan hari ada tiga hal yang dilakukannya dengan seluruh ketua PAC IPK se-Kota Medan. “Jadi hari ini ada 3 kegiatan yang kita lakukan DPD Kota Medan, yakni yang pertama silaturahmi,” ucapnya memulai pembicaraan.

Dan yang kedua, penerimaan mandat kepada seluruh ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pemuda Karya (IPK) se-Kota Medan. “Yang kedua yakni penerimaan mandat,” sambungnya.

Dan yang ketiga yaitu, terkait bebas secara hukum ketua IPK Medan Johor, Gundok. “Dan juga terkait kasus Gundok. Bebasnya Gundok dalam permasalahannya secara hukum dan bebas murni. Ini juga sebagai ucapan terima kasih kepada seluruh kader IPK dalam kasus Gundok yang terus memberikan dukungan hingga bebas secara hukum,” bebernya.

Menurutnya, hari surat keterangan kepengurusan DPD IPK Kota Medan sudah diberikan kepada ketua DPD IPK Sumut Bastian Panggabean. “Hari ini sk kepengurusan DPD Kota Medan sudah di serahkan dan sudah bisa menyusun rencana kerja untuk memajukan seluruh kader Ikatan Pemuda Karya (IPK) khususnya Kota Medan,” jelasnya didampingi Tota Santuri Satgas Inti, Sapma IPK Kota Medan Sam Tobing, LBH Medan Junstar Ritonga, Wakil Ketua DPD Medan Henri Siahaan, Ketua harian Efin Romulo Naibaho, Sekjen Lasdi Arman, Bendahara Imam, dan Wakil Bendahara Irving Tobing.(za)

Mungkin Anda juga menyukai