Kondisi di lokasi kejadian, Minggu (9/9/2019). (ant)
Loading...

MEDAN (medanbicara.com) – Dua kelompok pemuda bentrok di Jalan Eka Rasmi, Kecamatan Medan Johor, Minggu (8/9/2019). Puluhan massa dari dua kubu berkumpul di sekitar permukiman warga.

Informasi yang dihimpun dari warga sekitar, pertikaian kedua kelompok yang membawa senjata tajam itu bahkan mengakibatkan 3 unit sepedamotor rusak.

“Tadi sore kejadiannya, ramai kali. Ada yang koma tu tadi dibawa pakai becak,” kata seorang perempuan warga sekitar yang ditemui wartawan, sekira pukul 19.00 Wib.

Hingga pukul 20.00 Wib, belum diketahui penyebab terjadinya bentrok, namun satu orang pemuda sekarat seusai pertarungan berdarah tersebut. Sementara 1 orang lagi luka-luka.

Informasi lain yang diperoleh, pertikaian berawal ketika sekelompok pemuda mengendarai sepedamotor mendatangi salah satu rumah di sana. Tak lama kemudian terjadilah bentrok tersebut di luar rumah lalu merembet ke jalan.

Beberapa orang yang datang kemudian melarikan diri. Namun kelompok yang didatangi berhasil menangkap satu orang dan menghajarnya hingga sekarat.

“Nggak tau masalah apa. Mungkin ada masalah pribadi, tapi pakai seragam yang datang itu tadi,” kata warga.

Suasana di lokasi pun langsung mencekam seketika. Puluhan personel Sat Sabhara Polrestabes Medan dan Polsek Delitua kemudian tiba di lokasi dan langsung melakukan penjagaan.

Kapolsek Delitua, Kompol Efianto ketika dikonfirmasi melalui Kanit Inteln Iptu Manis Sembiring SH, membenarkan adanya bentrokan kedua organisasi kepemudaan tersebut.

“Ya sedang kita amankan. Anggota sudah turun dan keadaan sudah kondusif saat ini,” katanya. (mdc)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY