CALEG GOLKAR

Duar…! Ban Pecah, Angkot Morina 81 Terbalik, 4 Orang Luka-luka

Situasi gelap saat peristiwa angkot terbalik. (lir)

MEDAN (medanbicara.com)-Angkutan kota (Angkot) Morina trayek 81 jurusan Ampals-Belawan dengan nomor polisi BK 1794 UE terbalik, di Jalan KL Yos Sudarso Km 18,5, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan, Rabu (15/5/19) malam. Akibat kejadian tersebut sebanyak 4 orang mengalami luka-luka.

Korban luka-luka pengendara sepeda motor, Ade Zahwana (24), warga Jalan Khaidir, Kelurahan Nelayan Indah, Kecamatan Medan Labuhan, penumpang angkot, Eka Yuni (30) warga Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan dan Rona br Manalu (29), warga Jalan Pulau Ambon, Kecamatan Medan Belawan serta seorang lagi tidak dikeratahui identitasnya.

Informasi diperoleh, angkot yang disopiri Johanes Pandapotan melintas dari Medan menuju ke Belawan. Ketika melintas di lokasi, ban sebelah kanan angkot itu pecah. Sopir yang mengemudikan pun banting setir.

Akibatnya, angkot itu menabrak trotoar pembatas jalan, sehingga terbalik ke arah kanan jalan langsung menimpa sepeda motor yang datang dari arah berlawanan. Warga sekitar melakukan pertolongan, para korban dilarikan ke RS PHC dan Eshmun.

Petugas Satlantas Polsek Medan Labuhan datang ke lokasi menertibkan arus lalu lintas yang sempat macet, dengan guyuran hujan, angkot yang terbalik dapat dikembalikan seperti semula. Petugas langsung mengamankan sopir dan kendaraan.

"Angkot itu bannya pecah, karena hujan dan licin, makanya terbalik. Beruntung, pengemudi sepeda motor itu tidak tertimpa badannya, kalau tidak bisa remuk," beber warga di lokasi.

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan, AKP MH Sitorus mengatakan, pihaknya sudah menangani kasus kecelakaan tersebut.

"Para korban sudah dibawa ke rumah sakit, sopirnya sudah kita amankan," katanya. (lir)

Mungkin Anda juga menyukai