CALEG GOLKAR

Duh! 3 Bangkai Babi Ditemukan di Sungai Amplas

bangkai babi yang ditemukan di Sungai Amplas. (dtc)

MEDAN (medanbicara.com) – Teror bangkai babi di Kota Medan belum usai, bangkai-bangkai babi kembali ditemukan di Sungai Amplas. Bangkai babi yang ditemukan di sungai itu sebanyak 3 ekor.

Bangkai babi itu sempat dilihat warga, Kamis (28/11/2019) pagi. Foto bangkai babi itu juga beredar di medsos setelah diposting oleh warganet. Berbagai tanggapan muncul. Warga di sana pun mendatanfi lokasi dan melihat dari pinggir sungai.

Camat Medan Amplas, Edi Mulia Matondang saat dimintai konfirmasi oleh wartawan mengungkapkan, dirinya belum mendapatkan laporan terkait bangkai babi itu.

“Saya belum dapat laporan dari lurah. Yang jelas, kalau bangkainya sangkut di wilayah kita akan diangkat dan dikuburkan,” ujar Edi.

Ia mengungkapkan, ini bukan yang pertama kalinya. Sebelumnya, mereka juga telah mengangkat bangkai babi yang sangkut di sungai.

“Sebelumnya sudah ada kita angkat, ada 10 ekor bangkai babi. Sudah kita kuburkan,” imbuhnya.

Lebih lanjut dikatakannya, warganya tidak ada yang memelihara ternak babi. Ia menduga, bangkai itu dibuang dari dari daerah lain.

“Mungkin dari daerah Patumbak. Kalau warga kita tidak ada,” jelasnya.

Sebelumnya, oknum tak bertanggungjawab juga membuang bangkai babi di pinggir Jalan Kapten Sumarsono, Desa Helvetia, Kecamatan Medan Sunggal. Bangkai babi itu ditemukan pada Senin (25/11) siang. (dtc)

Mungkin Anda juga menyukai