CALEG GOLKAR

Duh! 4 Mahasiswa Digrebek Lagi Pesta Enak di Kos-kosan, 1 Luka-luka Berusaha Lompat dari Lantai 2

ilustrasi. (media jateng)

MEDAN (medanbicara.com)– Personel Unit Reskrim Polsek Delitua menggerebek 4 mahasiswa yang sedang asyik pesta enak, di kos-kosan mereka di Jalan Jamin Ginting, Kelurahan Laucih, Selasa (21/5/2019), sekira pukul 13.30 Wib.

Informasi yang dihimpun, Jumat (24/5/2019), keempatnya merupakan mahasiswa di satu perguruan tinggi kesehatan. Penggrebekan dilakukan setelah polisi menerima informasi masyarakat yang mengatakan adanya sekumpulan mahasiswa sedang pesta sabu-sabu di tempat kos-kosannya.

Mendapat informasi tersebut, personel Unit Reskrim Polsek Delitua langsung mendatangi lokasi dan melakukan penggerebekan.

Hasilnya, empat orang mahasiswa masing-masing berinisial KN, PS, HM serta RH diamankan diamankan petugas. Namun, saat diperiksa di lokasi, Rubianto Halawa sempat nekat melompat dari lantai dua kos-kosan itu.

Alhasil, pemuda itu pun terluka di bagian kepala dan terpaksa dilarikan ke RSUP H Adam Malik Medan untuk mendapat perawatan.

Sedangkan ketiga pelaku lainnya yakni, Kepin, Paska, dan Heman diboyong ke Polsek Delitua, bersama barang buktinya, guna proses hukum lebih lanjut.

Kapolsek Delitua Kompol Efianto SH ketika dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Iptu Idem Sitepu, Kamis (23/5/2019) siang membenarkan pihaknya telah mengamankan empat mahasiswa sekolah tinggi kesehatan tersebut. ‬

“Iya benar. Namun, salah satu di antara ke empat mahasiswa tersebut terpaksa dilarikan ke RS Adam Malik untuk mendapat perawatan akibat luka yang dideritanya, setelah melompat dari lantai dua tempat mereka ngekos,” jelas Idem. (mdc)‬

Mungkin Anda juga menyukai