Duh! Anak Bekas Ketua Demokrat Sumut Hajar Mahasiswi, Diciduk Lagi di Jakarta

ilustrasi

MEDAN (medanbicara.com)-Seorang mahasiswi di Kota Medan, RDS menjadi korban kekerasan seorang cewek, RSN yang juga karyawan salah satu bank swasta, saat berada di kafe Jalan Kapten Pattimura, Medan, Sabtu (7/9/2019) lalu.

RDS tak tinggal diam yang langsung melaporkan RSN ke Polrestabes Medan dengan nomor laporan STTLP /1999/IX/YAN.2.5/2019/SPKT POLRESTABES MEDAN.

Polisi bergerak cepat dan hanya butuh waktu seminggu meringkus RSN saat sedang berada di Jakarta, Senin (15/10/2019).

Dari informasi yang dihimpun, RSN yang diamankan tersebut merupakan anak mantan Ketua DPD Partai Demokrat Sumut.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Eko Hartanto membenarkan penangkapan itu. “Betul (sudah ditangkap). Masih diperiksa penyidik,” ungkap Eko Hartanto, saat dikonfirmasi, Senin (14/10/2019) malam.

Dalam penganiayaan itu, korban mengalami luka cukup serius. Diantaranya, bengkak di pipi kiri, pendarahan pada mata kiri. Lalu leher, kepala bagian kanan atas dan kiri bawah bagian belakang bengkak dan memar.

Sementara itu korban RDS dalam keterangannya mengungkapkan sebelumnya dirinya tidak pernah berurusan dengan RSN. Bahkan, dirinya tidak mengenal wanita itu.

“Saya terkejut dengan kejadian saat itu. Tiba-tiba saja dia datang menghampiri saya dan langsung memukul saya. Padahal saya tidak pernah ada urusan dengan dia sebelumnya. Untung saja ada teman saya yang kenal dengan dia jadi saya bisa mengetahui identitas dirinya siapa,“ papar Rahma.

Dia berharap, proses hukum terhadap terlapor benar-benar ditegakkan menurut Undang Undang yang berlaku di negara Indonesia ini. Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih pada pihak Polrestabes Medan yang telah menindak lanjuti laporan penganiayaan yang dialaminya.

“Saya selaku korban penganiayaan mengapresiasi pihak kepolisian yang sudah menangkap pelaku,” pungkasnya. (pjs)

Mungkin Anda juga menyukai