CALEG GOLKAR

Duh! Cowok Ini Mau Enaknya Aja, Ceweknya Digituin Sampai Hamil dan Melahirkan, Tak Mau Tanggungjawab, Lalu…

Pelaku saat diamankan di Polsek Patumbak. (tpk)

MEDAN (medanbicara.com)–Abdul Haris (25) mau enaknya aja. Warga Patumbak itu tak mau bertanggung jawab setelah menganuin Mekar (17) hingga hamil dan sampai melahirkan. Akibatnya, pria ini terpaksa berurusan dengan polisi. Duh..!

Akibat perbuatannya, haris diarak keluarga Mekar ke Mapolsek Patumbak, Selasa (2/10/2018) sekira pukul 23.45 Wib, setelah keluarga Mekar berhasil menangkap Haris, Selasa (2/10/2018) sekitar pukul 22.00 WIB di rumah famili Mekar tanpa melakukan perlawanan.

Di Mapolsek Patumbak, keluarga Mekar mengatakan, korban dicabuli oleh pelaku sejak baru tamat SMA, dan peristiwa itu terjadi tanpa diketahui oleh orangtua korban. Perbuatan itu dilakukan berulang kali hingga korban hamil dan kini sudah melahirkan. Namun, saat korban meminta pertanggungjawaban, pelaku tidak menggubrisnya

“Korban ketika tahu hamil sudah minta pertagungjawaban pelaku tetapi pelaku acuh tak acuh, sekarang korban dan orangtua dan keluarga korban tidak minta pertagungjawaban pelaku tetapi minta keadilan agar pelaku dihukum yang setimpal dengan perbuatannya,” kata keluarga korban yang tak mau menyebutkan namanya namun ia mengaku sepupu dengan korban.

“Bayangkan lah bang dari korban hamil sampai melahirkan, korban dan orangtuanya sabar dan berharap pelaku mau bertanggunggungjawab,” ujarnya yang juga mengaku ikut menangkap Haris.

Akhirnya, kata sepupu korban, kesabaran seluruh keluarga habis bahkan keluarga sudah tidak mau lagi berharap agar korban dinikahi pelaku.
“Makanya melalui korban, pelaku kami pancing untuk datang ke Jalan STM Kelurahan Siti Rejo II Kecamatan Medan Amplas. Sempat juga pelaku dipukuli, namun saya cegah, karena sedikit banyaknya saya juga tahu hukum, takutnya terjadi apa-apa kan bisa terbalik masalahnya,” ucap pria berambut cepak yang mengaku bertugas di Batalyon TNI di Kota Medan.

Menurutnya, pihak keluarga sudah menyerahkan dan melaporkan kejadian itu ke Polsek Patumbak atas perbuatan pelaku yang mengakibatkan korban hamil dan sampai melahirkan seorang bayi, sayangnya pria berambut cepak itu tidak tahu jenis kelamin keponakannya itu.

“Sepupu saya baru saja melahirkan, dia (korban) dioperasi jadi saya belum tau jenis kelaminnya. Ya kasihan kali saya melihat sepupu saya itu, tapi apalah yang mau dibilang, mungkin sudah nasibnya lah itu, yang penting saya dengar sepupu saya dan anaknya itu sehat,” bilangnya menambahkan.

Dikatakannya, bisa jadi polisi menilai kasus yang menimpa sepupunya minim bukti. “Tapi kalau perlu bukti untuk mengetahui siapa ayah biologis bayi ini, kami keluarga siap untuk tes DNA,” tukasnya.

Patauan di Mapolsek Patumbak, terlihat Abdul Haris (palaku) saat ditanyai personel Polsek Patumbak terus berkilah dan mengaku kalau perbuatannya berdasarkan suka sama suka.

Namun ketika ditanya petugas masalah tanggungjawabnya, pria yang informasinya berasal dari Pulau Nias ini langsung terdiam.

“Uda bawa kebelakang (ruang Reskrim) aja dia (pelaku) ini, banyak kalipun ceritanya,”ucap petugas piket. (tpk)

Mungkin Anda juga menyukai