CALEG GOLKAR

Duh! Distop Polantas, Pengemudi Mobil Tabrak Polantas Hingga Terkapar, Kejadiannya di Simpang Jalan Jawa Medan

Pengemudi mobil yang nabrak Polantas hingga terkapar di Simpang Jalan Jawa Medan. (raw)

MEDAN (medanbicara.com)-Riko Ariansyah (27), seorang pengemudi mobil Toyota Calya BK 1731 ABB menabrak seorang personel kepolisian lalulintas (Polantas), Brigadir Jepfri Hutasoit, di Simpang Jalan Jawa/Jalan HM Yamin Medan, Minggu (16/6/2019) sore. Duh..!

Pelaku menabrak personel Polantas yang bertugas di Polsek Medan Timur hingga tersungkur jatuh ke aspal jalan, hanya karena tidak mau laju kendaraannya dihentikan oleh petugas.

Akibat kejadian ini, Brigadir Jepfri Hutasoit terpaksa menjalani perawatan di Rumah Sakit Murni Teguh lantaran mengalami luka di bagian kaki, sedangkan pelaku yang kabur tancap gas akhirnya berhasil diamankan oleh warga yang mengejar di Jalan Sulawesi Simpang Jalan HM Yamin Medan.

Informasi yang dihimpun wartawan, sebelum peristiwa naas itu terjadi, Brigadir Jepfri bertugas seperti biasanya mengatur arus lalulintas di Jalan HM Yamin/Simpang Jalan Jawa. Tiba-tiba mobil Toyota Calya yang dikemudikan pelaku datang dari arah Jalan Jawa menuju Jalan HM Yamin.

Mobil yang dikemudikan Riko memutar arah dan kembali ke Jalan Jawa. Korban yang melihatnya berupaya melakukan penyetopan, namun pelaku bukan berhenti dan langsung menabrak paha kanan dan kiri Brigadir Jefri hingga tersungkur ke jalan.

Saat itu pelaku yang merupakan warga Jalan Medan-Binjai Km 10,5 Gang Amal Paya Geli Kecamatan Sunggal, bukannya berhenti untuk menolong korban, namun pengemudi tersebut justru tancap gas ke arah Jalan Irian Barat.

Tak pelak, warga sekitar dan pengendara sepedamotor yang melihat kejadian itu langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku dan menghentikan laju mobil pelaku di Jalan Sulawesi/Simpang Jalan HM Yamin.

Personel Satlantas Polrestabes Medan yang mendapatkan informasi ini lalu turun ke lokasi memboyong pelaku berikut barang bukti untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Kasusnya sudah ditangani Satlantas Polrestabes Medan,” ujar Kapolsek Medan Timur, Kompol M Arifin.(raw)

Mungkin Anda juga menyukai