CALEG GOLKAR

Duh! Duduk Dekat Rel, Main HP Pakai Headset, Buruh Pabrik Terkapar Ditabrak KA, Akhirnya…

korban saat menjalani perawatan di rumah sakit. (mdc)

MEDAN (medanbicara.com) – Setelah hampir 12 jam mendapat perawatan di Rumah Sakit Bina Kasih, Pauri Sindoro Manullang (28) akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya, Senin (3/2/2020) sekira pukul 06.00 Wib.

Pria yang beralamat di KM 11, Silumboyah Desa Silumboyah, Siempat Nempu Hulu, Dairi itu sebelumnya ditabrak kereta api Sri Lelawangsa U80 jurusan Medan-Binjai di perlintasan Jalan Bersama, Gang Sawah, Mulyorejo, Sunggal, Deliserdang, Minggu (2/2/2020) sekira pukul 19.30 WIB.

Kanit Lantas Polsek Sunggal, Iptu Syahri Ramadhan, dalam keterangannya Senin (3/2/2020) mengatakan, insiden itu terjadi saat Pauri sedang duduk-duduk di dekat rel kereta api Jalan Bersama, Desa Mulyorejo.

Pria yang bekerja sebagai buruh pabrik itu tidak menyadari KA Lelawangsa jurusan Medan-Binjai akan segera melintas di sana. Begitu KA melintas, Pauri pun langsung terserempet dan sempat terseret sejauh 5 meter.

“Korban saat itu sedang duduk-duduk dengan menggunakan headset sekitar 30 cm dari ROW (Rail Off Way). Saat itu pula KA melintas di jalurnya dan membentur tubuh korban dan terseret sejauh 5 meter,” jelas Iptu Syahri.

Akibat kejadian itu, Pauri mengalami patah tulang lengan kiri, serta luka parah di bagian kepala. Warga yang mengetahui kejadian itu segera membawa Pauri ke Rumah Sakit Full Bethesda untuk mendapat perawatan.

“Sebelumnya korban dibawa ke RS Full Bethesda, lalu dirujuk ke RS Sundari. Kemudian dirujuk kembali ke RS Bina Kasih. Pihak rumah sakit menyatakan bahwa korban meninggal dunia sekitar jam 06.00 WIB,” pungkasnya. (mdc)

Mungkin Anda juga menyukai