Duh! Pelajar Pemeran Video Porno Sudah Lama DO dari Sekolahnya

ilustrasi

SIBOLGA (medanbicara.com)-Dinas Pendidikan (Disdik) melakukan penelusuran soal siapa remaja diduga pelajar pemeran video mesum 14 detik yang viral di Sibolga, Sumatera Utara (Sumut).

“Setelah kita cek, udah DO (drop out/dikeluarkan) itu. Siswa yang DO,” kata Kepala Cabang Dinas Pendidikan Sibolga-Tapteng, Rustam Efendi Hasibuan, saat dimintai konfirmasi, Sabtu (14/8/2021).

Rustam tidak menjelaskan secara detail kapan dua pelajar itu DO. Rustam mengatakan pelajar yang diduga menjadi pemeran video mesum 14 detik itu sudah lama dikeluarkan dari salah satu SMA di Sibolga.

“Itu laporan kepala sekolahnya, DO sudah lama. Iya (salah satu SMA di Sibolga),” ucap Rustam.

Sebelumnya, video menunjukkan aksi tidak senonoh yang dilakukan pasangan remaja diduga pelajar SMA di Sibolga, Sumut, viral. Dalam video mesum alias adegan ranjang viral berdurasi 14 detik yang beredar di media sosial itu terlihat seorang pria dan seorang wanita. Keduanya disebut masih berstatus sebagai pelajar.

Kedua orang itu terlihat berada di atas tempat tidur dan tidak menggunakan pakaian. Video mesum itu terlihat direkam oleh si pria. Ada efek warna hingga musik dalam video ini. Pengunggah menyebut pria dan wanita dalam video itu adalah pelajar SMA di Kota Sibolga.

Kasubbag Humas Polres Sibolga, Iptu R Sormin mengatakan pihaknya belum mendapatkan laporan terkait video viral ini. Pihaknya bakal turun tangan setelah menerima laporan terkait video mesum viral itu.

“Belum ada laporannya,” kata Sormin saat dimintai konfirmasi, Jumat (13/8).

Kemudian pihak Dinas Pendidikan ikut menelusuri terkait video mesum dua pelajar tersebut.

“Udah aku perintahkan Kasi SMA untuk mengecek kebenarannya,” kata Kepala Cabang Dinas Pendidikan Sibolga-Tapteng, Rustam Efendi Hasibuan, Jumat (13/8). (Dtc)

Mungkin Anda juga menyukai