CALEG GOLKAR

Duh! Pensiun Jadi Dosen Cari Barang Bekas, Pria Ini Ditemukan Tewas Telentang di Gudang Botot, Kondisinya Menyedihkan…

Kondisi mayat saat ditemukan. (ist)

MEDAN (medanbicara.com)-Pensiunan dosen, Drs Aludin Manalu (71) ditemukan tewas membusuk di gudang barang bekas (botot), Minggu (28/7/2019). Duh!

Informasi dihimpun, mayat warga Jalan Garuda I, Perumnas Mandala ini pertama kali ditemukan dengan kondisi tidak bernyawa di Jalan Selamat Ketaren Desa Medan Estate, Kecamatan Medan Tembung oleh Sangkot dan Sanggam Silaen, yang mencium bau tidak sedap dari dalam rumah yang dijadikan gudang botot.

“Selanjutnya kedua saksi memberitahukan tentang adanya bau busuk dari dalam rumah di lokasi itu kepada Tiurmaida boru Sinaga,” ujar Kapolsek Percut Seituan, Kompol Subroto SH, saat dikonfirmasi, Minggu (28/7/2019).

Selanjutnya, Subroto menjelaskan, kedua saksi dan keluarga mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

“Setelah pintu berhasil dibuka, saksi dan keluarga korban melihat korban sudah tidak bernyawa dan membusuk dalam keadaan tidur telentang,” jelasnya.

Kemudian, kata Subroto, pihak keluarga menghubungi Polsek Percut Seituan.

“Petugas yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP. Berdasarkan hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada jasad korban dan pihak keluarga bersedia menandatangani pernyataan agar jasad korban tidak diotopsi,” pungkas mantan Kasubbag Humas Polrestabes Medan ini.

Sementara itu, pihak keluarga mengatakan korban sering mengalami sakit di kepala pasca kecelakaan lalu lintas beberapa waktu lalu dan siang hari mengumpulkan barang bekas di TKP serta malam hari kembali ke rumahnya. (wap/za)

Mungkin Anda juga menyukai