CALEG GOLKAR

Duh! Seorang Pria Lompat dari Lantai 7 Thamrin Plaza Medan, Begini Kondisinya…

Seorang pria melompat dari lantai 7 Thamrin Plaza Medan, dan tampak tergeletak di lantai bawah, Senin malam tadi (9/3/2020). (Foto/Facebook)

MEDAN (medanbicara.com)–Seorang pria yang belum diketahui namanya nekat melompat dari lantai 7 Thamrin Plaza Medan, Senin malam tadi (9/3/2020). Namun, pria yang diduga coba bunuh diri tersebut, menurut keterangan polisi tidak meninggal dunia.

Dari informasi yang dihimpun wartawan, aksi lompat bunuh diri pria itu, sempat heboh dari dunia maya melalui Facebook. Sejumlah pengunjung yang berada di lokasi mengabadikan aksi pria tersebut setelah terjatuh ke lantai dasar dan tergeletak di dekat stand penjualan baju obral.

Seperti yang dipantau dari salah satu akun Facebook, yang memposting korban sudah tergeletak di lantai. Akun ini memposting photo dan video detik-detik korban tidak berdaya di lantai dasar.

Dalam postingannya itu, pemilik akun menuliskan bahwa korban sempat berbicara dengan salah satu SPG di lantai 7.

“Mbak pernah nggak kebayang bentar lagi ada yang lompat dari atas. Eh, dianya langsung naik ke atas lompat ke bawah kata SPG itu,” tulisnya dalam keterangan photo dan video itu.

Selain itu ada beberapa akun Facebook lain yang memposting korban. Namun, belakangan postingan itu sudah tidak terlihat, seperti dihapus. Namun, sempat mendapatkan sejumlah cuplikan gambar dari akun Facebook tersebut.

Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago menjelaskan, pihaknya masih menuju ke lokasi kejadian.

“Benar kejadiannya. Namun anggota masih menuju ke lokasi,” ujarnya.

Untuk kondisi, lanjut Faidir, korban belum meninggal.
“Korban belum meninggal. Namun belum diketahui dia jatuh dari lantai berapa,” jelas perwira yang pernah menjabat Kanit Narkoba Polsek Percut Sei Tuan ini. (wsp)

Mungkin Anda juga menyukai