CALEG GOLKAR

Elakkan Lubang, Nabrak Truk, Cewek Naik Sepeda Motor Tewas Digilas, Kondisinya Mengerikan, Temannya Selamat, Sopir Truk Kabur

Kondisi korban di lokasi kejadian. (roy)

PANCURBATU (medanbicara.com)-Kecelakaan lalulintas kembali makan korban jiwa. Kali ini menimpa gadis berusia 20 tahun bernama Dedek Yemima, warga Dusun III, Desa Tiang Layar, Kecamatan Pancurbatu, Deliserdang. Korban tewas ditempat setelah sepeda motor yang ditumpanginya terjatuh dan korban digilas dum truk BK 8509 DG, yang datang dari arah berlawanan, di Jalan Jamin Ginting Km 20-21, Dusun II, Desa Durin Simbelang, Kecamatan Pancurbatu, Deliserdang, Jumat (18/10) pagi.

Informasi yang diterima dari kepolisian menyebutkan, pagi itu korban bersama Hartono Giawa (29), warga Dusun III, Desa Tiang Layar, Kecamatan Pancurbatu datang dari Medan menuju Tanah Karo dengan mengendarai sepeda motor BK 2149 AII. Setibanya di lokasi kejadian, Hartono dikejutkan dengan keberadaan lobang yang menganga di jalan.

Melihat itu, Hartono berusaha ngerem secara spontan. Karena kuatnya pengereman itu, sepeda motor yang ditimpangi korban pun tejatuh ke sisi kanan jalan. Secara bersamaan datang dum truk dari arah Berastagi menuju Medan. Brak..! Tabrakan pun terjadi dan mengakibatkan kepala korban tergilas ban truk. Korban tewas seketika itu di lokasi kejadian.

Warga sekitar yang mengetahui peristiwa itu langsung mendatangi lokasi kejadian dan selanjutnya menghubungi Petugas Polsek Pancurbatu.

Unit Lalulintas Polsek Pancurbatu yang menerima laporan kecelakaan itu langsung menuju lokaso kejadian, selanjutnya melakukan olah TKP, kemudian memboyong kedua kendaraan ke Mapolsek Pancurbatu guna dijadikan barang bukti.

Sementara korban dilarikan ke RSUP H Adam Malik Medan guna keperluan otopsi. Kanit Lantas Polsek Pancurbatu, Iptu Pol Sehat Sinulingga didampingi Panit Lantasnya, Aiptu H Simanungkalit saat dikonfirmasi membenarkan kecelakaan yang merenggut satu nyawa itu.

“Saat ini kita masih memeriksa saksi yang mengetahui peristiwa itu, dan kita juga masih mencari pengemudi truk, karena sesaat setelah kejadian tabrakan itu langsung melarikan diri meninggalkan mobilnya di lokasi kejadian,”ujar Sehat. (roy/za)

Mungkin Anda juga menyukai