Jasad Caprio Desmana sebelum dievakuasi petugas. (lir)
Loading...

MEDAN MARELAN (medanbicara.com)-Dua pengendara sepeda motor laga kambing di depan Klinik Flora, Jalan Andansari Lingkungan 18 Kelurahan Terjun, Kecamantan Medan Marelan, Rabu (4/9/2019) sekira jam 12.00 Wib. Akibatnya, satu orang meninggal dunia.

Korban yang meninggal dunia bernama Caprio Desmana (13), warga Jalan Baru Andansari, KelurahanTerjun Kecamatan Medan Marelan. Sementara itu pengemudi sepeda motor yang menjadi kontra dalam kecelakaan lalu lintas itu berhasil melarikan diri usai kejadian.

Peristiwa kecelakaan lalulintas itu berawal saat korban, Caprio, berboncengan dengan temannya, Surya Darma (14) dengan mengendarai sepeda motor Mio BK 4397 ABD datang dari arah kawasan Jalan Andansari menuju Hamparan Perak.

Sesampainya di lokasi kejadian, roda depan sepeda motor korban masuk ke dalam lubang yang berada di badan jalan, sehingga korban yang tidak dapat mengelakkan lobang tersebut langsung oleng.

Tiba-tiba, dari arah berlawanan melaju sepeda motor Honda dengan kecepatan tinggi dan langsung menabrak sepedamotor yang dikendarai korban.
Caprio yang terjatuh ke badan jalan langsung mengalami luka memar pada wajah serta mengeluarkan darah dari dalam hidung dan mulut. Warga yang mengetahui peristiwa kecelakaan lalu lintas itu langsung membawa korban, Caprio ke rumah sakit untuk menjalani perawatan intensif.

Satu jam berada di rumah sakit, Caprio meninggal dunia sedangkan teman korban, Surya Darma, mengalami luka memar pada tangan kiri serta luka lecet pada lutut kaki kana akibat terhempas dari boncengan.

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan, Iptu Lily Tavip saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa lakalantas di kawasan Jalan Andansari, Kecamatan Medan Marelan

“Polisi sedang meminta keterangan dari saksi-saksi. Guna penyelidikan lebih lanjut, sepeda motor Yamaha korban sudah diamankan sebagai barang bukti sedangkan pengendara sepeda motor Honda yang menjadi lawan kontra dalam kecelakaan itu melarikan diri, “ucap Kanit Lantas. (lir)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY