CALEG GOLKAR

Gading Tewas Ditikam 9 Liang

Medan (medanbicara.com) – Sopir angkutan kota (angkot) Gading Wijaya Manurung (52) tewas ditikam di Jalan Garuda Raya Perumnas Mandala, Medan, Minggu (21/3).

Informasi dihimpun wartawan, peristiwa ini terjadi ketika korban ke lokasi kejadian yang merupakan pangkalan angkot di Jalan Garuda Raya.

Saat itu, korban melihat pelaku dalam kondisi mabuk minuman alkohol sedang marah-marah kepada sopir angkot lainnya. Gading kemudian menegur pelaku.

Pelaku tak terima sehingga terlibat cekcok mulut dengan korban. Keributan semakin memanas hingga akhirnya pelaku langsung mengeluarkan pisau dari balik pinggangnya dan langsung menikam tubuh korban.

Korban terkapar bersimbah darah. Rekan-rekan korban yang melihat itu langsung melarikan korban ke Rumah Sakit Muhammadiyah Jalan Mandala By Pass untuk mendapatkan pertolongan medis.

Namun malang, nyawa pria yang seharinya bermukim di Jalan Pertiwi Baru Kelurahan Bantan Timur, Kecamatan Medan Tembung ini tidak tertolong. Korban tewas dengan luka 9 liang di tubuhnya.

Polisi yang mendapat informasi adanya kasus penikaman ini lalu turun ke lokasi untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan Iptu AKP M Karo-karo ketika dikonfirmasi wartawan Minggu sore, membenarkan kejadian ini. (za)

Mungkin Anda juga menyukai