Loading...

ACEH TAMIANG (medanbicara.com)-Millenial Road Safety Festival Polres Aceh Tamiang Tahun 2019 berlangsung di Lapangan Belakang Kantor Bupati Aceh Tamiang Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang. Minggu (10/19)

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian,S.I.K,M.H dalam sambutannya mengatakan, sebuah penghormatan terhadap tamu undangan, para peserta Milenial Road Safety, dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan tekhnologi yang semakin pesat, telah mempengaruhi setiap aspek kehidupan sehingga menyebabkan perubahan baru masyarakat di berbagai bidang, akhirnya berdampak terhadap timbulnya potensi kerawanan”, jelasnya.

Menghadapi kondisi tersebut, Polri terus melakukan berbagai upaya untuk meningkatkan kinerja dan profesionalisme dalam memberikan pengabdian terbaik, demi mewujudkan postur Polri yang profesional, modern, terpercaya sebagai pengemban tugas dan tanggung jawab untuk menjaga keharmonisan, dalam menegakan hukum, dan menjadi pelindung, serta pelayan masyarakat”,tegas Kapolres.

Pada kesempatan yang sama Bupati Aceh Tamiang H.Mursil,SH,MKN menyampaikan, dengan Milenial road safety festival ini, diharapkan tercapainya kualitas keselamatan dijalan raya dan menurunkan angka kecelakaan lalu lintas”,ungkapnya.

“Generasi milenial bisa menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas, semoga dengan terlaksananya kegiatan ini dapat terwujud cinta lalu lintas menuju Indonesia gemilang”,terang Bupati.

Dalam lokasi pelepasan jalan sehat diiringi pertunjukan Barongsai dilaksanakan oleh Bupati dan Kapolres yang dikawal oleh Anggota Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Tamiang dengan Rute Start dimulai dari pintu masuk lapangan belakang Kantor Bupati menuju jalan samping Gedung SKB, kemudian dilanjutkan ke jalan samping Kantor BKPSDM dan kembali ke Finish dilapangan belakang Kantor Bupati Aceh Tamiang.

Dandim 0117/ Atam Letkol Inf. Deki Rahyusyah Putra S. Sos.M.I.pol,
Turut hadir pada kegiatan tersebut WaKa Polres Aceh Tamiang Kompol M.Nuzir,Sos, Sekda Aceh Tamiang Basyarudin, Ketua DPRK Fadlon,SH, Wakil Ketua DPRK Nora Indah Nita SE, perwakilan Kajari, perwakilan Pengadilan Negeri Kualasimpang, perwakilan Mahkamah Syariah, Ketua Panitia Millenial Road Safety Festival Polres Aceh Tamiang Tahun 2019 Kasat Lantas Iptu Andrew Agrifina Prima Putra S.IK, Seluruh Perwira dan Anggota Jajaran Polres Aceh Tamiang dan Para Peserta Milenial Road Safety (nda)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY