CALEG GOLKAR

Geng Motor Bikin Onar di Bulan Puasa, 1 Tewas Dipukuli Massa

Deli Serdang (medanbicara.com) – Kelakuan Geng Motor makin brutal. Seorang remaja bernama diduga anggota geng motor, Bidran tewas akibat dipukuli massa di Simpang Pasar Sore Dusun Rahayu Desa Pasar V Kebun Kelapa Kecamatan Bringin Kabupaten Deli Serdang, Minggu (26/3/2023) sekira pukul 23.20 wib.

Informasi dihimpun, berdasarkan keterangan yang di dapat dari lokasi kejadian, pada saat warga Desa Tumpatan sedang melaksanakan tadarus tiba-tiba datang sekelompok remaja yang diduga geng motor dari arah Lubuk Pakam dan berhenti di depan masjid Noer Ida pinggir jalan di Dusun Jati. Kemudian remaja tersebut meletuskan petasan/ mercon yang di arahkan ke areal masjid.

Letusan petasan dan mercon itu membuat orang yang berada di dalam masjid langsung keluar, dan mengejar sumber suara yang di duga geng motor itu. Sesampainya dilokasi kejadian si pengendara sepeda motor supra X warna merah terjatuh dan diduga dipukuli massa yang mengejarnya.

Mendapat informasi dari masyarakat kemudian personil Polsek Beringin Polresta Deli Serdang, datang kelokasi kejadian dan langsung membawa ke rumah sakit Patar Asih guna memperoleh pengobatan. 

Kapolsek Beringin Polresta Deli Serdang AKP Doni Simanjuntak SH, ketika dikonfirmasi pada Senin (27/3/2023) siang mengatakan meski Bidran mendapat perawatan intensif namun akhirnya meninggal dunia. 

Sampai sejauh ini, Polsek Beringin Polresta Deli Serdang mengamankan tiga remaja dan masih berstatus pelajar diduga geng motor yaitu Fahri Alrasya (16), Noval Vahrizal (16) keduanya warga Kelurahan Syahmad Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, dan Badrian (16) warga Desa Tanjung Mulia Kecamatan Pagar Merbau Kabupaten Deli Serdang.

Selain mengamankan ketiga remaja itu, barang bukti berupa satu unit sepeda motor Honda supra X warna merah BK 6463 MR, dua pcs petasan dan satu batang pipa turut disita. (man)

Mungkin Anda juga menyukai