CALEG GOLKAR

Gubsu Edi Rahmayadi Kunjungan Kerja ke Labuhanbatu, Bupati Andi Suhaimi Curhat Ingin Dimakamkan di Labuhanbatu…

Gubernur Sumatera Utara, H Edi Rahmayadi saat memberikan arahan di Aula Asrama Haji Rantauprapat. (arman siregar)

LABUHANBATU (medanbicara.com)-Gubernur Sumatera Utara, H Edi Rahmayadi melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Labuhanbatu. Dalam kunjungan tersebut Edi Rahmayadi melakulan tatap muka langsung dengan Bupati Labuhanbatu, Labuhanbatu Utara, dan Labuhanbatu Selatan, seluruh OPD, Camat dan Kepala Desa dan Lurah, di Aula Asrama Haji Labuhanbatu, Kamis (10/1/2019).

Gubernur Sumatra Utara, Edi Rahmayadi dalam arahannya mengatakan kemiskinan cenderung akan kekufuran, sehingga menanggulangi kemiskinan itu tugas utama bagi kita semua. “Mari kita membangun desa menata kota demi peningkatan kesejahtraan masyarakat,” ucap Edi Rahmayadi.

Program Pemerintah Propinsi Sumatra Utara dengan membangun desa menata kota juga bisa di lakukan oleh kabupaten-kabupaten yang ada di Propinsi Sumatera Utara seperi Labuhanbatu untuk penghijauan tanaman di pinggir kota tidak perlu lagi menanam pohon Mahoni.

“Kita bisa lihat sebagai contoh di Kota Surabaya penataan kotanya begitu indah, dengan tanaman yang berwarna warni yang begitu indah membuat kita akan merasa fresh apabila jalan di Kota Surabaya,” ujar Edi Rahmayadi.

Sementara itu Plt Bupati Labuhanbatu, Andi Suhaimi Dalimunthe mengatakan Kabupaten Labuhanbatu terdiri 75 desa 23 kelurahan dan 9 kecamatan. Sehingga Kedatangan Guburnur Sumatera Utara ke Kabupaten Ika Bina En Pabolo membawa Labuhanbatu lebih baik.

“Tekad saya selama memimpin akan membangun Labuhanbatu walaupun
secara mengemis memohon kepada bapak Gubernur untuk pembangunan di Labuhanbatu,” ucap Andi Suhaimi.

Dijelaskan Andi Suhaimi, selama ada kepemimpinan daerah di Labuhanbatu belum ada yang asli orang Labuhanbatu atau yang meninggal dikebumikan di Labuhanbatu tetapi saya yakin saya apabila telah sampai ajal saya akan dikebumikan di Labuhanbatu.

“Di kesempatan ini saya mengharapkan agar pembangunan bandara di Labuhanbatu segera terwujud. Kami tahu ada persaingan dengan Kabupaten Labusel namun untuk rencana pembangunan bendara di Labuhanbatu sudah lama dicanangkan Pemkab," terang Andi Suhaimi. (ars)

Mungkin Anda juga menyukai