CALEG GOLKAR

Gudang Penyimpanan Barang di Medan Johor Terbakar, 1 Mobil Ikut Hangus

Sebuah gudang penyimpanan barang dagangan di Jalan Karya Jaya, Kelurahan Gedung Johor, Kecamatan Medan Johor, Medan Sumatera Utara ludes terbakar. (ant)

MEDAN (medanbicara.com)-Sebuah gudang penyimpanan barang dagangan di Jalan Karya Jaya, Kelurahan Gedung Johor, Kecamatan Medan Johor, Medan Sumatera Utara ludes terbakar.

“Objek yang terbakar adalah gudang tempat penyimpanan barang dagangan milik Suprianto dengan persentase yang terbakar kurang lebih 90 persen dan satu unit mobil,” kata Sekretaris BPBD Medan Drs Nurly, Kamis.

Informasi dihimpun, api pertama kali muncul sekitar pukul 14.15 WIB dari dalam gudang. Banyaknya material yang mudah terbakar, seketika membuat api cepat membesar.

Warga yang khawatir melihat api merembet ke rumah warga lainnya, lalu menghubungi petugas pemadam kebakaran. Mendapatkan kabar adanya kebakaran, petugas dengan cepat turun ke lokasi.

“Sesampainya di sana, petugas pemadam langsung menyemprotkan air ke titik api. Hampir satu jam kemudian, kebakaran berhasil dijinakkan dan tidak meluas ke rumah warga lainnya,” ujarnya.

Nurly menyebutkan tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam peristiwa kebakaran tersebut.

“Untuk penyebab kebakaran masih diselidiki pihak berwajib,” ujarnya. (ant)

Mungkin Anda juga menyukai