Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kembali Melanjutkan Penyemprotan Disinfektan di Ruko dan Destinasi Wisata Kota Gunungsitoli

Gugus tugas penanganan Covid-19 Kota Gunungsitoli kembali melanjutkan penyemprotan Disnfektan

GUNUNGSITOLI (medanbicara.com)-Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Gunungsitoli kembali melanjutkan penyemprotan cairan disinfektan di rumah-rumah penduduk dan toko, di sepanjang jalan Sirao, Jalan Gomo, Jalan Ahmad Yani dan Ruko BNKP, Selasa (28/4/2020).

Berdasarkan pemantauan, penyemprotan disinfektan dilakukan secara manual. Puluhan petugas dari gugus tugas penanganan Covid-19 Kota Gunungsitoli terlibat dalam kegiatan pencegahan penularan virus corona tersebut. Terdiri dari Dinas Badan Penanggulangan Bencana Daerag (BPBD), Satpol PP, Dinas Kominfo dan sejumlah petugas lainnya.

Kepala Dinas Kominfo Kota Gunungsitoli, Onahia Telaumbanua mengatakan, kegiatan penyemprotan disinfektan di wilayah Kota Gunungsitoli dilakukan guna pencegahan penularan Covid-19 di daerah Kota Gunungsitoli.

Gugus tugas penanganan Covid-19 Kota Gunungsitoli kembali melanjutkan penyemprotan Disnfektan. (ist/nua)

Kegiatan serupa juga dilakukan gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kota Gunungsitoli sehari sebelumnya.

Penyemprotan cairan disinfektan tersebut di beberapa tempat sarana destinasi wisata dan fasilitas umum. Antara lain Tugu Gempa, Pusat Jajanan Malam, Taman Ya’ahowu dan Taman Kantor Walikota Gunungsitoli.(nua)

Mungkin Anda juga menyukai