Hantu Kuyang Teror Warga Mabar

MEDAN (medanbicara.com) – Warga Gang Bustami, Kel. Mabar, Kec. Medan Deli diteror hantu kuyang yang berterbangan di pohon rumah warga, Jumat (28/8) malam.

Melihat itu, sontak membuat warga sekitar menjadi panik dicampur takut untuk pulang. Kejadian ini pun sempat direkam warga dengan mengggunakan camera ponsel miliknya, serta menyebarkannya ke media sosial hingga menjadi viral.

Menurut saksi mata, Ika Kurnia mengatakan, dirinya mengetahui adanya hantu kunyang tersebut oleh anak-anak. “Yang pertama kali nampak anak-anak, karena setahu saya hantu kuyang itu adanya di Kalimantan,” ucap wanita berusia 33 tahun ini.

Penasaran dengan cerita anak-anak tersebut, Ika pun keluar rumah dan benar dirinya melihat hantu kuyang tersebut. “Bercahaya terbang dari pohon ke pohon,” sambungnya.

Meligat itu, wanita berkulut sawo matang ini langsung menjerit ketakukan hingga membuat suasanya menjadi seram. “Menjeritt saya gitu melihatnya, bentuknya kek tengkorak, rambutnya panjang, dan organnya seperti jantung hidup bercahaya merah,” bebernya.

Bukan hanya satu, akan tetapi ada tiga hantu kuyang yang berterbangan dari pohon-pohon rumah warga. “Ada tiga hantu kuyangnya, tapi yang satu itu sering nampakkan diri,” ucapnya mengakhiri. (za)

Mungkin Anda juga menyukai