CALEG GOLKAR

Heboh! Video Kecelakaan Maut di Ruas Tol Medan-Tebing Tinggi, Ternyata Hoaks…

Potongan video yang dishare lewat whatsapp. (trb)

MEDAN (medanbicara.com)-Menjelang libur tahun baru 2019, banyak masyarakat yang melakukan liburan menghabiskan waktu bersama keluarga maupun kerabat.

Khususnya di Sumatera Utara, warga Medan banyak yang melakukan perjalanan menuju Danau Toba sembari menyaksikan pesta kembang api dan menghabiskan waktu bersama orang terkasih.

Menggunakan jalur Tol Medan-Tebing merupakan alternatif dan hemat waktu jika menuju Prapat dan daerah lainnya. Namun beredar kabar melalui WhatsApp kecelakaan di ruas Jalan Tol Medan-Tebing Tinggi.

Dalam video tersebut yang mengatakan kecelakaan di Jalan Tol Medan Tebing dengan kecepatan 100/km lalu mobil tersebut mengalami pecah ban yang mengakibatkan hilang kendali.

Dalam video berdurasi 53 detik dan berdurasi 22 detik tersebut menunjukkan bahwa para korban yang berada di dalam mobil, meninggal dunia.

Terkait kecelakaan lalulintas di ruas jalan tol tersebut, wartawan mencoba konfirmasi terkait video beredar tersebut kepada Kabid Humas Polda Sumatera Utara, Kombes Pol Tatan.

Melalui jaringan telepon seluler ia mengatakan, sudah dapat kabar namun untuk di ruas Jalan Tol Medan Tebing tidak ada kecelakaan tersebut.

“Tidak ada kecelakaan lalulintas di ruas jalan Tol-Medan Tebing. Kecelakaan tersebut tidak ada. Mungkin terjadi di Pulau Jawa,” ucapnya. (trb)

Mungkin Anda juga menyukai