CALEG GOLKAR

Helikopter Jatuh dan Terbakar Dekat Stadion, Bos Klub Leicester City dan Anaknya Ada di Dalam

Kobaran api membakar helikopter yang jatuh. (mcu)

LEICESTER (medanbicara.com)- Helikopter milik bos klub sepakbola Leicester City, Vichai Srivaddhanaprabha jatuh dan terbakar di luar stadion markas Leicester City, King Power. Srivaddhanaprabha berada di dalam helikopter.

Hal tersebut seperti disampaikan seorang sumber seperti dilaporkan Reuters, Minggu (28/10/2018). Selain Vichai ada empat orang lain di dalam helikopter yang jatuh usai laga di Premier League pada Sabtu (27/10) malam waktu setempat.

Selain Vichai, empat orang lain adalah satu anak perempuannya, dua orang pilot, dan seorang lain yang belum diketahui identitasnya. Mengenai keadaan kelimanya, belum ada informasi lebih jauh.

Vichai sendiri merupakan ayah dari empat anak. Dia merupakan pendiri perusahaan duty-free King Power International. Vichai menjadi bos Leicester City pada 2010 dan pada 2016, Leicester City berhasil menjadi juara Premier League.

Pejabat King Power International belum ada yang mau berkomentar terkait kecelakaan helikopter tersebut. Termasuk pihak klub Leicester City yang juga masih tutup mulut.

Terkait kecelakaan tersebut, BBC melaporkan, Minggu (28/10), salah satu saksi mata mengatakan bagian baling-baling helikopter tidak berfungsi. Kemudian helikopter hilang kendali berputar-putar.

Sementara itu, fotografer freelance, Ryan Brown yang meliput pertandingan mengatakan melihat dengan jelas helikopter di stadion King Power sebelum kecelakaan.

Dilansir Metro.co.uk, Minggu (28/10/2018), helikopter tersebut jatuh di luar stadion King Power. Setelah itu, terdapat kobaran api di lokasi jatuhnya helikopter. Saat ini pemadam kebakaran, polisi dan ambulans telah berada di lokasi.

Insiden ini terjadi usai pertandingan antara Leicester melawan West Ham.

"Kami sedang berurusan dengan insiden di sekitar Stadion King Power. Layanan darurat tengah ditangani," ujar kepolisian Leicester.

Dalam pertandingan di kandang Leicester, Srivaddhanaprabha diketahui memang kerap dijemput oleh helikopter pribadinya di Stadion King Power.

Srivaddhanaprabha merupakan konglomerat asal Thailand. Dia membeli Leicester City sejak Agustus 2010 lalu. (dtn)

Mungkin Anda juga menyukai