CALEG GOLKAR

Hiii…Ada Mayat Pria Berbadan Gemuk Ditemukan Membusuk Tak Jauh dari Mapolda Sumut

Petugas kepolisian saat melakukan cek TKP. (ist/mdc)

PATUMBAK (medanbicara.com) – Hiii…Mayat lelaki ditemukan warga dalam posisi telungkup di Jalan Sisingamangaraja, KM 10,5 Kelurahan Timbang Deli, Medan Amplas, Jumat (22/11/2019) sekira pukul 6.30 WIB.

Jasad pria tanpa identitas itu diduga sudah berada di lokasi jaraknya tidak jauh dari Mapolda Sumatera Utara ini sejak empat hari yang lalu. Terlihat kondisi mayat sudah hitam dan mengeluarkan aroma mau busuk.

Awalnya, warga menduga ada bangkai hewan sehingga aroma busuk tercium di sekitar lokasi. Mereka kemudian mencari dari mana asal bau tersebut.

“Kami kira bau bangkai babi, karena lagi viral banyak orang buang bangkai babi. Sesudah ketemu, rupanya bangkai manusia,” kata warga sekitar.

Jasad pria yang ditemukan memiliki ciri-ciri berbadan gemuk, tinggi sekitar 160 cm, memakai celana panjang warna biru, baju kaos putih serta ada kain sarung kotak kotak warna merah di dekat tubuhnya.

Personel Polsek Patumbak, Polrestabes Medan dan Polda Sumatera Utara yang mengetahui adanya penemuan mayat langsung bergegas ke lokasi.

Kanit Reskrim Polsek Patumbak, Iptu Gindo Manurung, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya temuan mayat tersebut.

“Mayat pertama kali ditemukan warga dan kemudian dilaporkan kepada Kepling Rio Sinaga,” sebut Gindo.

“Hasil pemeriksaan di TKP, tidak ditemukan benda-benda yang mencurigakan dan hasil pemeriksaan tim Inafis Polrestabes Medan, pada tubuh korban juga tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Sekarang mayatnya sudah dibawa ke RS Bhayangkara,” jelasnya.

“Kita minta jika keluarga yang merasa kehilangan atau pun warga yang mengetahui identitas korban agar segera menghubungi pihak kepolisian,” pungkasnya. (mdc)

Mungkin Anda juga menyukai