Hiii…Penjaga Malam Temukan Mayat Pria Telungkup di Parit di Depan Rumah Makan

MEDAN (medanbicara.com)-Warga yang bermukim di Jalan Suka Subur Nomor 228, Kelurahan Suka Maju, Kecamatan Medan Johor digegerkan penemuan mayat Mr X berjenis kelamin laki-laki. Mayat yang diperkirakan berusia 45 tahun ditemukan dengan kondisi telungkup di parit, persisnya di depan Rumah Makan Pondok Alam Segar, Kamis (4/11/2021) sekira pukul 01.30 Wib.

Mayat Mr X tersebut pertama kali ditemukan oleh penjaga malam bernama Boy Candra (34), warga Jalan Alfalah nomor 1, Kelurahan Suka Maju, Kecamatan Medan Johor.

Saat itu, Boy Candra sedang melakukan patroli keliling di Jalan Suka Subur. Kemudian dia melihat ada karung goni tanpa ada pemiliknya. Merasa curiga ada maling menyelinap masuk kemudian Boy Candra memantau secara diam-diam selama 20 menit.

Karena tak ada yang muncul-muncul akhirnya Boy Candra mendekati karung goni tersebut, dan melihat ada sesosok mayat di dalam parit dalam keadaan telungkup.

Kemudian Boy Candra memberitahukan penemuan itu kepada Kepling Lingkungan IV, Kelurahan Suka Maju, Kecamatan Medan johor bernama Juliani (43), dan selanjutnya Kepling menghubungi Bhabinkamtibmas Polsek Delitua.

“Mendapat informasi itu, sekira pukul 02.30 Wib, personil Polsek Delitua tiba di lokasi guna mengecek korban, dan dari hasil pemeriksaan tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” kata Kapolsek Delitua, AKP Zulkifli Harahap SH MH kepada wartawan.

Lanjutnya, sekira pukul 03.00, Tim Inafis dari Polrestabes Medan tiba di lokasi dan melakukan olah TKP, dan hasil olah TKP bahwasanya tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban dan diduga korban meninggal dikarenakan sakit.

“Kemudian mayat Mr X itu di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan sambil menunggu pihak keluarga korban datang,” terang AKP Zulkifli Harahap. (mol)

Mungkin Anda juga menyukai