CALEG GOLKAR

Hiii…Tinggal Sendirian, Wanita Tua Ditemukan Tewas Membusuk di Rumahnya

Petugas dan warga tiba di lokasi wanita tua yang tewas di dalam rumahnya. (ist/kkn)

MEDAN (medanbicara.com)– Warga Jalan Palangkaraya, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Medan Kota, mendadak heboh, Senin (30/12/2019). Pasalnya, warga menemukan jasad seorang wanita tua tewas tertelentang di atas kursi bambu dalam rumahnya dalam kondisi membusuk, sekitar pukul 16.00 WIB.

Sebelum jasad perempuan bernama Widiani Laut (63) itu ditemukan, seorang warga yang tinggal di samping rumah korban mencium bau busuk dari rumah korban. Curiga dengan bau tersebut, dia pun mencari asal bau bangkai tersebut. Setelah mengikuti arah bau bangkai, bau semakin menyengat dari dalam rumah korban, sehingga ia pun menggedor rumah korban.

Berkali kali menggedor rumah korban namun juga tidak ada respons dari korban. Apa yang dilakukan warga tersebut mengundang perhatian warga lainnya sehingga rumah tersebut ramai kerumunan warga. Akhirnya, salah seorang warga menghubungi Indramawan, selaku kepala lingkukang (Kepling) di daerah tersebut. Kepling akhirnya menghubungi adik kandung korban bernama Makmur Laut (47) yang tinggal di Jalan Binjai Medan.

Tiba di rumah tersebut, adik kandung korban berkali kali menggedor pintu, namun juga tidak ada jawaban. Akhirnya, dia bersama warga mendobrak pintu rumah. Setelah pintu terbuka, warga dan Makmur langsung terkejut dan histeris menjerit melihat kakak kandungnya sudah tewas membusuk dan banyak mengeluarkan cairan dari tubuhnya.

Atas temuan itu, kepling langsung menghubungi petugas Polsek Medan Kota, sehingga Polsek Medan langsung meluncur ke lokasi.

Kanit Reskrim Polsek Medan Kota, Iptu Aynul Yaqin ketika dikonfirmasi membenarkan penemuan mayat tewas di dalam rumahnya tersebut. Selain tinggal sendirian di rumahnya, korban juga diketahui punya riwayat sakit asam lambung akut. Diduga penyakitnya tersebut menjadi penyebab dia meninggal dunia. Dari ciri-ciri fisik korban meninggal diperkirakan korban sudah meninggal setidaknya sekitar dua hari lamanya sebelum ditemukan warga.

“Korban menurut informasi tinggal seorang diri dan dan memiliki penyakit lambung akut. Diperkirakan korban sudah dua hari meninggal dan sudah mengeluarkan air dari tubuh korban,” ungkapnya.(kkn)

Mungkin Anda juga menyukai