CALEG GOLKAR

Ibu & 2 Anaknya Tewas Dengan Kondisi Mulut Berbuih

Deli Serdang (medanbicara.com) – Rista Dame Sari Saragih (38) dan dua anak kembarnya bernama SLSP dan ALP masing-masing berusia 4 tahun ditemukan tewas dalam kamar belakang rumahnya di Jalan Antara, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Rabu (6/4/2022) sore sekitar pukul 16.30 Wib.

Guru SMAN 1 di Lubuk Pakam ini ditemukan tewas bersama kedua anaknya dengan kondisi mulut berbuih.

Kejadian ini diketahui pertama kali oleh orang tua kandung korban. Curiga, ayah korban pun meminta tolong tetangga. Menurut Kepala Lingkungan 8, Kelurahan Lubukpakam III Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, Lina mengatakan, pihaknya pertama sekali diberitahu tetangga bahwa ada hal yang mencurigakan dirumah korban.

“Kami diberitahu tetangga, dan orang tuanya datang ke rumah ini di Jalan Antara Pasar 4,5  Lubuk Pakam ini. Dengan kondisi gerbang terbuka, dan pintu dalam terkunci,” kata Lina.

Sementara Siti tetangga korban menyebutkan, bahwa ia ikut mendobrak pintu rumah bersama warga lain. “Ia saya ikut mendobrak pintu, kami menggunakan linggis, martil dan besi. Pintu kamarnya kami dobrak karena curiga kami panggil gak keluar keluar,” kata Siti.

Ia menyebutkan bahwa warga dan orang tuanya terkejut saat melihat kondisi ketiga korban sudah tergeletak dengan kondisi mengeluarkan buih dari mulut, dan keluar darah dari hidung.

“Menjerit lah semuanya melihat ada mereka bertiga sudah meninggal,”  tandas Siti.

Dikatakannya suami dari korban kerja di BRI, dan saat kejadian itu suaminya tidak ada dirumah. “Nama suami korban Bahensa Palar Purba,” sebut beberapa warga.

Pihak Kepolisian dari Polsek Lubuk Pakam dan Satreskrim Polresta Deli Serdang mengetahui hal itu langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Terlihat Kapolsek Lubuk Pakam AKP. Hendri Yanto Sihotang SH dan Kasatreskrim Kompol I Kadek Cahyadi dan Lurah Pakam III Yosie Ginting berada dirumah korban. Pihak Kepolisian memasang police line di sekitar kamar belakang tempat lokasi ketiga korban diduga bunuh diri tersebut.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji didampingi Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang Kompol I Kadek Cahyadi menyebutkan bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan dalam kasus tewasnya tiga orang tersebut. 

“Kami masih melakukan penyelidikan dan akan di bawah ke Rumah Sakit Bayangkara,” kata Irsan Sinuhaji yang datang ke rumah korban saat diwawancarai. (man)

Mungkin Anda juga menyukai