CALEG GOLKAR

Ibu dan Adiknya Terkejut Lihat Pria Ini Tewas Gantung Diri

DELITUA (medanbicara.com)-Warga Jalan Jaya Tani, Gang Anggrek Lingkungan II, Kelurahan Kwla Bekala, Kecamatan Medan Johor heboh, begitu mengetahui ada warganya tewas gantung diri, Minggu (29/11/2020) sekira pukul 15.30 Wib.

Korban adalah Imanuel Manik (32), warga Jalan Jaya Tani Gang Anggrek Lingkungan II, Kelurahan Kwala Bekala, Kecamatan Medan Johor.

Korban pertama kali diketahui oleh ibunya, Reviani Marbun (62) dan adiknya Oktavianus Manik (28), yang juga tinggal di Jalan Jaya Tani Gang Anggrek, Lingkungan II, Kelurahan Kwala Bekala, Kecamatan Medan Johor.

Mengetahui peristiwa itu ibu korban dan adik korban memberitahukan kejadian itu kepada Kepala lingkungan (Kepling), Budi Sitepu (39), warga Jalan Luku 3, Kelurahan Kwala Bekala, Kecamatan Medan Johor.

Budi Sitepu kemudian melanjutkan informasi itu ke Polsek Delitua Polrestabes Medan, dan sekira pukul 16.00 Wib personel Polsek Delitua dan Unit Intel tiba di lokasi dan melakukan olah TKP.

Sekira pukul 16.52 Wib, Tim Inafis Polrestabes Medan tiba di lokasi dan dari hasil olah TKP Tim Inafis Polrestabes Medan, korban bunuh diri dengan cara gantung diri menggunakan seutas tali rafia dan di tubuh korban tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan.

Kapolsek Delitua, AKP Zulkifli Harahap SH, melalui Kanit Reskrimnya, Iptu Martua Manik, SH, MH, membenarkan atas penemuan mayat dengan cara gantung diri tersebut.

“Iya bener, dan jasad korban sudah diserahkan ke keluarga setelah pihak keluarga menandatangani surat peryataan untuk tidak dilakukan otopsi,” jelas Iptu Martua Manik. (mol)

Mungkin Anda juga menyukai