CALEG GOLKAR

Ibu Kandung Reza Fahlevi, Eksekutor Pembunuh Hakim PN Medan: Anak Saya Nggak Berani Bunuh Binatang…

Ibu kandung Reza Fahlevi, Rini Siregar. (dtc)

MEDAN (medanbicara.com)-Ibu kandung Reza Fahlevi, Rini Siregar sangat terpukul atas kasus pembunuhan hakim PN Medan Jamaluddin yang melibatkan anaknya. Rini berharap anaknya dihukum ringan.

"Dia anak baik, dia tulang punggung keluarga kami. Sayang sama saya, nggak pernah dia menyinggung perasaan saya. Segaris pun anak saya itu tidak pernah melukai perasaan saya," kata Rini Siregar kepada wartawan di rumahnya di Kelurahan Simpang Selayang, Medan Tuntungan, Selasa (21/1/2020).

Rini tidak habis pikir anaknya bisa terlibat pembunuhan berencana hakim Jamaluddin. Sebab Rini yakin betul anaknya berkepribadian baik.

"Makanya saya kok bisa terjadi seperti ini. Saya sayang, semua orang kompleks ini tahu kalian tanya lah. Dia (Reza) itu pribadinya seorang apa, nampak kalian sendiri lah," sebut Rini.

"Syok saya pak. Syok saya seakan-akan saya tidak percaya anak saya berbuat, seperti itu. Sama binatang aja anak saya nggak berani bunuh binatang. Suruhlah dia bunuh binatang. Penyayang dia pak, saya heran kok bisa jika seperti itu saya nggak tahu," ujar Rini.

Polisi merampungkan rekonstruksi tahap ketiga kasus pembunuhan hakim PN Medan Jamaluddin.
Ada enam reka adegan di empat lokasi rekonstruksi. Polisi kini merampungkan berkas perkara untuk pelimpahan tahap pertama ke Kejaksaan. (dtc)

Mungkin Anda juga menyukai