CALEG GOLKAR

Ini Dia Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan Yang Baru

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan SH MH, saat serah terima jabatan Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan dari AKP Soedarjanto SH kepada AKP MH Sitorus SH MH, Senin (7/5/2018).

BELAWAN (medanbicara.com)-Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan SH MH,memimpin upacara serah terima jabatan Kepala Satuan Lalulintas (Kasat Lantas) Polres Pelabuhan Belawan.

Serah terima jabatan dari AKP Soedarjanto SH kepada AKP MH Sitorus SH MH. Acara sertijab tersebut dilaksanakan di lapangan Apel Polres pelabuhan Belawan, Senin (7/5/2018).

Kapolres Pelabuhan Belawan yang memimpin Sertijab tersebut, dalam arahannya menyampaikan terima kasih kepada AKP Soedarjanto atas kinerjanya selama menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan dengan berhasil membangun Satpas Polres Pelabuhan Belawan. Selain itu Kapolres juga mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru sebagai Kapolsek Pagar Merbau Polres Deliserdang.

Sementara Kepada AKP MH Sitorus, SH MH, Kapolres mengucapkan selamat datang sebagai pejabat baru Kasat Lantas, dan berharap agar dapat memberikan terobosan–terobosan baru dalam memimpin Sat Lantas terutama dalam menghadapi pengamanan Mudik Lebaran dan Pilkada Serentak yang sudah di depan mata. (dam)

Mungkin Anda juga menyukai