CALEG GOLKAR

Ini Identitas Terduga Curanmor Tewas Dimassa, Kenapa Adik Saya Dibuat Seperti Tidak Manusiawi…

kakak korban, Sri Devi (34). (raw)

MEDAN (medanbicara.com)-Terkuak sudah identitas terduga pencuri kendaraan bermotor (curanmor) yang tewas dimassa, di Jalan Pelajar Timur Kecamatan Medan Denai.

Informasi dihimpun wartawan Minggu (28/4) sore, korban bernama Muhammad Wahyudi (19), warga Jalan Sepakat, Gang Saudara Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai.

Pihak keluarga sendiri telah memakamkan jenazahnya. Meski begitu, terselip kekecewaan mendalam terhadap kejadian ini, pihak keluarga tak habis pikir mengapa Wahyudi dihajar hingga tewas.

“Saya tidak terima kalau adek saya itu mati dengan cara tragis ini. Kalau memang ia melakukan pencurian, biarkan ia mempertanggungjawabkan perbuatannya di depan hukum. Jangan main keroyokan. Adek saya itu manusia,” ucap kakak korban, Sri Devi (34), kepada wartawan.

“Lihat lah dalam videonya, adek saya sudah tidak berdaya. Masih dihajar, ditendang. Adek saya itu manusia. Kenapa dibuat seperti tidak ada manusiawinya,” sambungnya.

Tak pelak, atas perbuatan bengis ini pihak keluarga rencana membuat laporan resmi ke pihak berwajib.

“Kami akan buat laporan terkait ini. Ya saya tidak terima adek saya meninggal dengan cara tragis seperti ini. Kami berharap kepada pihak kepolisian agar dapat mengusut pelaku penganiaya terhadap adek kami,” tandasnya.(raw)

Mungkin Anda juga menyukai