CALEG GOLKAR

Innalillahi Wainnailaihi Rojiun… Dellisa, Cewek yang Dibakar Pacarnya Iwan Kincit Meninggal Dunia

Dellisa Ayu Latifah korban pembakaran-pacarnya. (Ist)

MEDAN (medanbicara.com)- Dellisa Ayu Latifa (16) alias DAL korban pembakaran yang dilakukan oleh kekasihnya Irwanto alias Iwan Kincit pada 7 Mei 2018 lalu, akhirnya menghembuskan nafas terakhir Senin (21/5/2018).

Dellisa meninggal dunia malam sekitar pukul 22.00 WIB di RSU Pirngadi, setelah berjuang sembuh selama 14 hari dari luka bakar 65 persen yang dideritanya.

Seorang pihak keluarga menelepon wartawan dan mengabari bahwa adiknya Dellissa sudah meninggal dunia.

“Dellisa sudah nggak ada, dia meninggal dunia jam 22.00 WIB tadi,” kata pihak keluarga sembari menangis, Senin malam

“Dia nggak sempat operasi lagi, aturan besok ia menjalani operasi selanjutnya yang ke 5, tapi Tuhan berkehendak lain. Tadi memang keadaan dia sudah betul-betul kritis,” sambung R dengan tangisannya.

Ia mengatakan sejak pagi tadi keadaan Dellisa memang sudah kritis, jadi sekitar jam 22.00 WIB dinyatakan meninggal.

Rencananya besok jenazah Dellisa akan dimakamkan di taman makan perkuburan di Pasar 2 Mabar.

“Doain adik saya ya semoga dan di sana dan tersangka pembakar adik saya diberikan hukuman yang setimpal,” harap pihak keluarga.

Sedangkan pelaku Iwan Kincit (36) yang sempat kabur selama sepekan, setelah membakar kekasihnya Dellisa dibekuk Selasa (15/5/2018) sekitar pukul 22.30 WIB.

Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Hendris Tampubolon mengatakan Kepolisian berhasil meringkus Iwan Kincit (36), yang disergap di lokasi persembunyiannya di salah satu daerah di Kota Medan. Iwan Kincit juga terpaksa ditembak polisi karena berusaha melawan polisi. (trb)

Mungkin Anda juga menyukai