CALEG GOLKAR

Jalan-jalan Subuh Sepeda Motor 2 Cewek ABG Senggolan, 1 Kritis, Yang Nyenggol Kabur

Korban kritis, Tri Mardiana saat di rumah sakit. (lir)

MEDAN (medanbicara.com)-Dua cewek ABG Tri Mardiana (17) dan Devi Fitriani (19) warga Manggaan 4 Kelurahan Mabar Hilir, Kecamatan Medan Deli, yang sedang asyik alan-jalan subuh terpaksa dilarikan ke rumah sakit, setelah mengalami kecelakaan lalulintas (lakalantas), di Jalan Mandara, tepatnya di dekat pabrik PHG KIM 5 Mabar Hilir, Kecanatan Medan Deli, Minggu (12/5/19) sekira jam 06.00 Wib.

Informasi dihimpun di Unit Lantas Polsek Medan Labuhan menyebutkan, insiden kecelakaan berawal dari korban yang mengendarai sepeda motor Mio BK 2561 ACF warna biru yang dikemudikan oleh Tri Mardiana dengan kecepatan tinggi.

Sepeda motor Mio BK 2561 ACF diamankan Unit Lantas Polsek Medan Labuhan. (lir)

Namun ketika sepeda motor korban melaju menuju kawasan Mabar, tiba-tiba muncul sepeda motor dikendarai seorang remaja berlawanan arah dengan kecepatan tinggi juga.

Kedua kendaraan ini tidak dapat menghentikan laju kendaraannya saat berhadapan, sehingga terjadi senggolan yang mengakibatkan kecelakaan.

Tri Mardiana mengalami luka-luka di bagian wajah dan kepala robek hingga kritis. Sementara satu temannya, Devi Fitriani hanya luka biasa. Kedua korban saat ini berada di rumah sakit Mitra Medika untuk mendapatkan perawatan intensif.

Selanjutnya, pengendara yang bersenggolan langsung kabur dan tidak diketahui identitasnya. Saat pengendara lain mengejar kedua remaja yang diperkirakan berusia 15 sampai 17 tahun itu lari memacu kendaraannya dengan sangat kencang.

Petugas kepolisian Unit Lantas Polsek Medan Labuhan yang mendapat informasi langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Setelah melakukan olah TKP Polisi langsung mengamankan sepeda motor milik korban ke Unit Lantas Polsek Labuhan.

Kanit Lantas Polsek Labuhan, Iptu RP Manulang membenarkan adanya lakalantas tersebut.

"Benar, saat ini korban kecelakaan itu sedang dirawat di rumah sakit, sementara kenderaannya telah kita amankan," katanya. (lir)

Mungkin Anda juga menyukai