CALEG GOLKAR

Jasad Pria Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Pasar Kapuas Belawan Eric Tito Santana Silitonga, Diduga Ditikam di Kafe Oscar

BELAWAN (medanbicara.com)-Terduga pelaku penikaman di Cafe Oscar Belawan yang disebut-sebut berinisial B dan kawan-kawannya buron, dan sedang dalam pengejaran petugas Reskrim Polsek Belawan dibantu Polres Pelabuhan Belawan, Senin (18/7/2022).

Identitas pelaku diketahui berdasarkan informasi dari lapangan ditambah keterangan sejumlah saksi yang telah diperiksa polisi.

Sementara identitas korban belakangan diketahui bernama Eric Tito Santana Silitonga (22), nelayan warga Gudang Arang Benteng, Lingkungan 3 Kelurahan Belawan Bahari, Kecamatan Medan Belawan.

Dihimpun dari beberapa sumber, diduga akibat perselisihan korban ditikam B dan kawan kawan di sekitar Cafe Oscar, Belawan sekira jam 03.00 WIB.

Selanjutnya, dalam keadaan luka pada bagian perut sebelah kiri dan bersimbah darah, korban berjalan kaki menuju Pasar Kapuas Belawan.

“Tadi saat masih hidup terlihat korban dalam keadaan mabuk dan di bawah pengaruh narkoba dan usianya masih belasan tahun,” kata sumber.

Warga berusaha membujuk dan membawa korban ke rumah sakit namun tidak mau, dan korban terus banyak mengeluarkan darah.

“Bahkan tukang becak juga tidak mau megantar setelah melihat luka korban dan takut menjadi saksi,” lanjut sumber itu.

Diberitakan sebelumnya, seorang pria warga Gudang Kapur ditemukan tewas bersimbah darah di kawasan Pasar Kapuas Belawan, Jalan Pasar Lingkungan 39, Kelurahan Belawan Dua, Senin (18/7/2022).

Informasi tentang hal itu sampai ke petugas Polsek Belawan yang kemudian mendatangi lokasi sekira jam 07.00 WIB. Korban terlihat sudah meninggal dan oleh warga ditutupi kertas surat kabar. (ril)

Mungkin Anda juga menyukai