CALEG GOLKAR

Jurnalis Muda Polda Sumut Berbagi Takjil dan THR

MEDAN (medanbicara.com) – Jurnalis Muda Polda Sumut (JMPS) berbagi takjil dan uang saku kepada masyarakat yang melintas di jalan Sisingamangaraja, tepatnya samping Ramayana, Kec. Medan Kota, Jumat,(29/4) sekitar pukul 17.00 Wib. Tak hanya itu, JMPS juga bagi-bagi Tunjangan Hari Raya (THR) dengan seluruh anggota.

Ketua Jurnalis Gibson Simanjuntak mengatakan, kegiatan ini adalah bentuk silaturahmi kepada saudara-saudara yang menjalankan ibadah puasa. Kegiatan ini juga perdana dilaksanakan. “Dananya kami ambil dari kas. Kedepannya menjadi kegiatan rutin kami. Pembagian takjil ini tercetus setelah kami diskusikan. Bukan soal nilainya, tapi rasa persaudaraan selamanya,” sebutnya.

“Semoga takjil dan uang saku berguna kepada masyarakat untuk sehari-hari,” sambungnya didampingi Sekretaris Saut Sihombing, Reza Wibowo dan Bendahara Dedi Aprizal.

Dikatakannya, pandemi yang terjadi saat ini jangan menjadi penghalang bagi kita untuk bekerja dan berbuat baik. “Kami sengaja memilih lokasi ini agar masyarakat cepat melihat, dan bersilaturahmi dengan kami. Apa yang kita tabur, itu yang kita tuai,” beber Gibson.

Menurutnya, Jurnalis Muda Polda Sumut (JMPS) ini terbentuk berkat gagasan kawan-kawan yang bertugas di Polda Sumut dan jajaran. “Ini wadah untuk bersatu dalam menjalankan profesi jurnalistik yang profesional. Kami juga terus mendukung program pemerintah untuk pembangunan, dan mencegah Covid 19.
Selain itu, kami juga menyampaikan berita-berita fakta yang mendidik. Intinya, grub ini adalah grub jurnalistik yang mau maju, bukan mau cakap-cakap. Peserta grub sudah ada di beberapa Polres jajaran dan diseleksi. Rencananya, setelah lebaran kami akan membuka kembali untuk menjadi peserta grub. Selagi muda harus berprestasi, dan mengisi pembangunan dengan ide, inovasi dan tulisan yang baik,” jelas Pimred Radarsumut ini.

Untuk rencana kedepannya, Gibson mengaku akan membesarkan grub JMPS dan mensukseskannya. “Setiap ada usul, pengurus langsung mendiskusikannya agar ada kesimpulan. Pokoknya kita buat enak semua. Selamat menjalankan Ibadah Puasa dan Hari Raya Idul Fitri 1443 H,” ucapnya mengakhiri. (rel)

Mungkin Anda juga menyukai