Kafilah Langkat Kirim 24 Peserta di STQH Provsu

Langkat (medanbicara.com)-Kafilah Kabupaten Langkat mengirimkan 24 peserta pada Seleksi Tilawati Qur’an dan Hadis Nabi (STQH) ke-17 tingkat Provinsi Sumatera Utara, yang akan berlangsung di Kota Medan mulai 27 Mei sampai 02 Juni 2021.

Keberangkatan Kafilah dilepas Bupati Langkat, Terbit Rencana PA melalui Sekdakab Langkat, dr H Indra Salahudin, di Ruang Pola Kantor Bupati Langkat, Stabat, Senin,(24/5/2021).

Dikesempatan itu, Sekda berharap para peserta menjaga stamina serta tetap menerapkan protokol kesehatan.

Tujuannya, agar mampu tampil maksimal dan memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Langkat.

“Jaga kesehatan, berikan yang terbaik untuk Langkat dan tetap jaga silaturahmi antar daerah,” pesan Sekda.

Sekda juga mengingatkan, para pelatih dan oficial selaku pendamping untuk tidak lelah memotivasi para peserta. Juga tetap memperhatikan dan mengingatkan seluruh peserta menaati protokol kesehatan dimanapun berada.

Sementara, Pimpinan Kafillah Safrizal melaporkan, 24 peserta yang menjadi Kafilah utusan Langkat, terdiri dari 14 peserta yang akan mengikuti 14 cabang pada seleksi Tilawati Qur’an dan Hadis Nabi, selebihnya 4 pelatih dan 6 oficial pendamping peserta.

Rinciannya, papar Syarizal, peserta yang mengikuti 14 Cabang STQH M Faqih Ramadhan cabang Tilawah Anak-anak Putra, Azzah Raini Ritonga cabang Tilawah Anak-Anak Putri, Fauzan Nasrullah cabang Dewasa Putra, Anggraini cabang Dewasa Putri, Satria Wahyu Ramadhan cabang 1 Juz dan Tilawah Putra, Nur Adliya cabang 1 Juz dan Tilawah Putri, Khairul Irfansyah cabang 5 Juz dan Tilawah Putra, Nurhaliza Syaifa cabang 5 Juz dan Tilawah Putri, Muhyansyah Daulay cabang 20 Juzz Putra, Lutfiah Huzaimah Nugroho cabang 20 Juz Putri, Zahran Auzan cabang 30 Juz Putra, Mujjadid Fathi Atho’illah cabang hafalan 500 Hadist Nabi Putra.

Terakhir, Safrizal menyampaikan terimakasih atas perhatian dan kepedulian Bupati Langkat, memfasilitasi mulai persiapan peserta hingga sampai akhir pelaksanaan STQH di tingkat Provsu tahun 2021.

Turut serta mendampingi Sekda dalam pelepasan Kafilah Plt Asisten I Basrah Pardomuan, Kadis Kominfo H Syahmadi, Kabag Protokol Mahardika Sastra, Kabag Kesra Syahrizal yang juga selaku pimpinan Kafilah, mewakili LPTQ Langkat H Irfan Yusuf. (rel)

Mungkin Anda juga menyukai