CALEG GOLKAR

Kapolres Pelabuhan Belawan Silaturrahmi dengan Nazir Masjid, Bilal Jenazah dan Penggali Kubur, Ini Pesannya…

Para peserta undangan foto bersama dengan Kapolres Belawan.(dam)

BELAWAN (medanbicara.com)-Polres Pelabuhan Belawan, Nazir Masjid, Bilal Jenazah dan penggali kubur, menggelar silaturrahmi pasca Pilkada 2018 serta deklarasi mendukung Pileg dan Pilpres 2019 yang aman, damai dan sejuk, di Aula Satya Wiratama Polres Pelabuhan Belawan, Kamis (10/10/18).

Hadir dalam silaturahmi itu 262 Nazir Masjid, Bilal Jenazah dan Penggali Kubur hadir. Kapolres Pelabuhan Belawan, Kabag Ops, Kasat Intelkam, Kasat Binmas, Kasat Lantas, Kapolsekta Belawan, Kapolsek Hamparan Perak, Lakhar Kapolsek Medan Labuhan, AKP Ponijo SSos.

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis, SH menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran para undangan dan menyampaikan apresiasi terhadap seluruh Nazir Mesjid, Bilal Jenazah dan Penggali Kubur yang sama-sama mendukung pelaksanaan Giat Pasca Pilkada 2018 dalam keadaan aman dan kondusif, serta mengimbau kembali agar seluruhnya untuk bersama-sama mendukung Pelaksanaan Pileg dan Pilpres 17 April 2019 mendatang agar terciptanya situasi yang aman, damai dan sejuk di wilayah Medan Utara.

“Diharapkan kepada seluruh Nazir Masjid, Bilal Jenazah dan Penggali Kubur agar setiap menghadiri pengajian untuk menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas mengajak seluruh warga untuk bersama–sama mendukung Pelaksanaan Pileg dan Pilpres 17 April 2019,” sebut Ikhwan.

“Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Polres Pelabuhan Belawan yang telah mengundang Nazir Masjid, Bilal Jenazah dan Penggali Kubur,” sambung perwakilan Nazir Masjid, Bilal Jenazah dan Penggali Kubur.

Menurutnya, seluruh Nazir Masjid, Bilal Jenazah dan Penggali Kubur yang hadir siap untuk membantu menyampaikan pesan–pesan kamtibmas mengajak seluruh warga untuk bersama–sama mendukung Pelaksanaan Pileg dan Pilpres 17 April 2019.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan deklarasi mendukuk Pileg dan Pilpres yang aman, damai dan sejuk yang di ikuti oleh peserta dan penandatanganan deklarasi. Selanjutnya para peserta undangan foto bersama dengan Kapolres Belawan.(dam)

Mungkin Anda juga menyukai