CALEG GOLKAR

Kapolresta Deli Serdang Terima Bantuan Beras dari KOMPAK 2 Ton Beras

Yayasan Komunitas Masyarakat Peduli Amal dan Kebajikan (KOMPAK) provinsi Sumatera Utara menghimpun donasi dari para anggota serta para donator yang kemudian terhimpun sebanyak 2 ton beras untuk ikut meringankan beban masyarakat kecil.(yung)

Deli Serdang (medanbicara.com) – Pandemi Covid-19 yang terus berlangsung telah melumpuhkan perekonomian masyarakat, banyak masyarakat yang kehilangan mata pencaharian dan penghasilan masyarakat menurun drastis, harga-harga barang termasuk sembako melambung naik yang menyebabkan daya beli masyarakat semakin rendah.

Menyikapi keadaan tersebut, Yayasan Komunitas Masyarakat Peduli Amal dan Kebajikan (KOMPAK) provinsi Sumatera Utara menghimpun donasi dari para anggota serta para donator yang kemudian terhimpun sebanyak 2 ton beras untuk ikut meringankan beban masyarakat kecil.

Dan bertempat didepan ruang loby Sat Reskrim Polresta Deli Serdang bantuan sebanyak 2 ton beras tersebut secara simbolis diserahkan Yayasan KOMPAK yang diwakili oleh sekretaris KOMPAK Chandra Tantowi yang kemudian secara langsung diterima oleh Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yami Mandagi, SIK pada Selasa (28/4/2020).

Bantuan beras sebanyak 2 ton ini merupakan bentuk kepedulian yayasan KOMPAK ditengah situasi pandemi covid-19 saat ini. “Kami berharap bantuan yang kami serahkan kepada Polresta Deli Serdang ini nantinya tepat sasaran kepada masyarakat yang membutuhkan sebagai dampak pandemi covid-19 hinga saat ini," ucap Chandra Tantowi.

Terpisah Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK, menjelaskan kepada awak media bahwa bantuan beras sebanyak 2 ton ini dari yayasan KOMPAK ini diterima oleh Polresta Deli Serdang yang nantinya akan disalurkan dan didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan yang terdampak pandemi penyebaran wabah virus corona (covid-19) saat ini.

“Terima kasih kami ucapkan kepada yayasan KOMPAK atas kepercayaannya kepada Polresta Deli Serdang untuk menyerahkan bantuan ini yang nantinya akan kami salurkan dan distribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan yang terdampak pandemi penyebaran wabah virus corona (covid-19) saat ini”, ujar Kapolresta Deli Serdang. (man)

Mungkin Anda juga menyukai